SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Joko Anwar Akan Sutradarai Drama Thriller ‘Halfworlds’ Untuk HBO Asia!

Rabu, 27 Mei 2015 13:00 by reinasoebisono | 1963 hits
Keren! Joko Anwar Akan Sutradarai Drama Thriller ‘Halfworlds’ Untuk HBO Asia!
Image source: twitchfilm.

DREAMERSRADIO.COM - Berpengalaman menyutradarai film horror dan psychologycal thriller seperti ‘Pintu Terlarang’ dan ‘Modus Anomali’ membuat Joko Anwar didapuk menjadi sutradara salah satu serial thriller produksi HBO Asia yang berjudul ‘Halfworlds’.

Ini adalah pengalaman pertama Joko Anwar menggarap serial TV. Rencananya, serial dark thriller yang berjumlah 8 episode ini akan berlokasi syuting di Jakarta dan Batam dalam waktu dekat ini. Joko Anwar juga akan berkolaborasi dengan Collin Chang.

Serial TV ini akan semakin menarik dengan sederetan nama aktor-aktris terkenal. Sebut saja Arifin Putra, Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Tara Basro, Alex Abbad, Ario Bayu dan Verdi Solaiman. Para aktor kenamaan Indonesia itu juga akan beradu akting dengan sineas film dari Malaysia dan Singapura.

Dilansir Twitchfilm, Nathan Hartono dan Bront Palarae dari Singapura didapuk menjadi aktor, serta pemenang Best Actress Asian Television Awards dari Malaysia, Puteri Balqis.

Baca juga: Wah, Film 'Pengabdi Setan' Tembus 2 Juta Penonton!

Halfworlds’ nantinya akan bercerita tentang seorang seniman jalanan yang berusaha mengungkap jati dirinya. Ketika tanpa sadar ia terjebak dalam pergumulan antara sisi manusia dan setan. Film ini akan memiliki bumbu cinta, balas dendam juga pengkhianatan.

Serial ini adalah proyek ke-4 HBO Asia setelah sebelumnya merilis film ‘Dead Mine’ yang dibintangi Joe Taslim dan Ario Bayu pada 2012 lalu. Ada juga serial TV ‘Serangoon Road’ (2013) yang juga dibintangi oleh Ario Bayu, serta serial horrorGrace’ yang tayang 2014 lalu.

Can’t wait for your another great work, Joko Anwar!

(rei)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)