home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dwayne 'The Rock' Johnson Naik Truk Pemadam Kebakaran ke Lokasi Premier 'San Andreas'!

Rabu, 27 Mei 2015 17:00 by citra09 | 1495 hits
Dwayne 'The Rock' Johnson Naik Truk Pemadam Kebakaran ke Lokasi Premier 'San Andreas'!
Image source: elmulticine

DREAMERSRADIO.COM - Dwayne ‘The Rock’ Johnson sukses menjadi sorotan pada Selasa (26/05) saat menghadiri premier untuk film terbarunya ‘San Andreas’. Pasalnya, aktor 46 tahun ini terlihat naik sebuah truk pemadan kebakaran dari Los Angeles ke lokasi premier tersebut.

Dilaporkan Ace Showbiz, Aktor ‘Furious 7’ ini terlihat hadir mengenakan grey plaid suit dengan necktie polkdot dan aksesoris sunglasses. Sesampainya di lokasi, ia pun menebar senyuman ke arah fans yang sudah menanti kedatangannya sambil berdiri di sisi samping truk tersebut.

“Sebelum premier film ini, aku hang out bersama para pria (yang bekerja di pemadam kebakaran). Mereka memasak untukku. Mereka membuatkan makanan yang enak dari Hawaii. Aku bertemu dengan kepala pemadam kebakaran dan kemudian kami datang ke sini,” tutur Dwayne kepada USA Today.


Image source: Apega/WENN/AceShowbiz

Baca juga: Quintessa Swindell Gabung Dwayne Johnson dalam Film DCEU 'Black Adam'

Melihat kedatangan sang aktor dengan cara yang unik, sang sutradara Brad Peyton pun menuturkan, “Saat Dwayne masuk, aku bisa mengarahkan kamera ke arahnya atau minggir saja.” Truk kebakaran ini memang menjadi ‘makanan’ sehari-hari Dwayne Johnson saat dirinya syuting film ‘San Andreas’.

Terkait film terbarunya ini, Dwayne menuturkan, “Aku rasa kuncinya adalah bagaimana membuat orang bisa menikmatinya. Aku rasa kami hanya perlu bekerja keras dan memberikan hal yang bagus yang akan disukai orang.” ‘San Andreas’ dijadwalkan akan mulai tayang perdana di bioskop Amerika pada 29 Mei.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)