SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Kenya Siap Lamar Putri Obama dengan Ratusan Ternak

Rabu, 27 Mei 2015 17:41 by ningcil | 1763 hits
Pria Kenya Siap Lamar Putri Obama dengan Ratusan Ternak
Image source: empirenews.

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pengacara asal Kenya, mengatakan ia ingin meminang Malia, putri kedua Presiden Amerika Barack Obama yang masih berusia 16 tahun. Mas kawinnya ratusan ternak sapi dan kambing.

Pengacara bernama Felix Kiprono itu seperti dikutip newscom, Rabu (27/5/2015) bersedia memberikan sebanyak 50 ekor sapi, 70 ekor domba, dan 30 ekor kambing untuk memenuhi keinginannya menikahi Malia.

Ia mengatakan sudah tertarik pada Malia sejak 2008. Saat itu Malia masih berusia 10 tahun dan Obama baru saja menduduki kursi kepresidenannya.

Baca juga: Viral Netizen dan Media Asing Sebut Presiden Jokowi Mirip Barack Obama

"Sejak saat itu saya tidak pernah mengencani siapapun. Saya juga sudah memberitahu keluarga dan mereka bersedia untuk membantu untuk memberikan mas kawin," ujar Felix yang tidak mau disebutkan umurnya.

Felix berharap Presiden Obama membawa serta Malia dalam kunjungan kenegaraannya ke Kenya Juli mendatang. Ia juga sudah mempersiapkan lamaran yang akan dilakukan di sebuah bukit di pedesaan.

Ia mengatakan bahwa ia tidak tertarik dengan materi. Tapi apa yang ia rasakan memang benar-benar cinta. Mereka akan memiliki kehidupan yang sederhana sebagai suami dan istri. "Saya akan mengajari Malia bagaimana memerah susu sapi, memasak ugali (bubur jagung), dan membuat mursik (susu asam) seperti wanita Kalenjin lainnya," ujarnya.

Source:
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)