SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Kenya Siap Lamar Putri Obama dengan Ratusan Ternak

Rabu, 27 Mei 2015 17:41 by ningcil | 1733 hits
Pria Kenya Siap Lamar Putri Obama dengan Ratusan Ternak
Image source: empirenews.

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pengacara asal Kenya, mengatakan ia ingin meminang Malia, putri kedua Presiden Amerika Barack Obama yang masih berusia 16 tahun. Mas kawinnya ratusan ternak sapi dan kambing.

Pengacara bernama Felix Kiprono itu seperti dikutip newscom, Rabu (27/5/2015) bersedia memberikan sebanyak 50 ekor sapi, 70 ekor domba, dan 30 ekor kambing untuk memenuhi keinginannya menikahi Malia.

Ia mengatakan sudah tertarik pada Malia sejak 2008. Saat itu Malia masih berusia 10 tahun dan Obama baru saja menduduki kursi kepresidenannya.

Baca juga: Alasan Michelle dan Obama Tak Mau Selfie Lagi Ini Menohok Hati Netizen

"Sejak saat itu saya tidak pernah mengencani siapapun. Saya juga sudah memberitahu keluarga dan mereka bersedia untuk membantu untuk memberikan mas kawin," ujar Felix yang tidak mau disebutkan umurnya.

Felix berharap Presiden Obama membawa serta Malia dalam kunjungan kenegaraannya ke Kenya Juli mendatang. Ia juga sudah mempersiapkan lamaran yang akan dilakukan di sebuah bukit di pedesaan.

Ia mengatakan bahwa ia tidak tertarik dengan materi. Tapi apa yang ia rasakan memang benar-benar cinta. Mereka akan memiliki kehidupan yang sederhana sebagai suami dan istri. "Saya akan mengajari Malia bagaimana memerah susu sapi, memasak ugali (bubur jagung), dan membuat mursik (susu asam) seperti wanita Kalenjin lainnya," ujarnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)