home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pasangan di WGM Versi Cina, Siwon dan Liu Wen Pacaran Sungguhan?

Rabu, 27 Mei 2015 21:23 by ningcil | 9944 hits
Jadi Pasangan di WGM Versi Cina, Siwon dan Liu Wen Pacaran Sungguhan?
Image source: ELLE China

DREAMERSRADIO.COM - Didapuk menjadi pasangan terbaru dalam variety show ‘We Got Married’ versi Tiongkok yang berjudul ‘We Are in Love’, Siwon Super Junior dan supermodel Liu Wen dikabarkan benar-benar menjalin hubungan asmara sungguhan!

Tampil sebagai pasangan yang sangat serasi dan selalu menampilkan chemistry yang sangat alami layaknya pasangan kekasih sungguhan saat tayangan berlangsung, pasangan ini pun semakin mengumpulkan dukungan dari para fans begitu mengetahui kabar bahwa keduanya tak hanya sekedar pasangan pura-pura.

Mengenai rumor ini, media asal Tiongkok Sina pun langsung menghubungi manajer mantan model Victoria Secret tersebut serta tim produksi ‘We Got Married’ untuk menanyakan kebenarakan akan hal tersebut.

Namun sayangnya pihak manajer tak memberikan keterangan apapun mengenai rumor ini dan mengatakan bahwa dirinya tak pernah ikut campur dalam urusan pribadi Liu Wen, seperti dilansir Koreaboo.

Sementara itu tim produksi WGM mengatakan bahwa hubungan antara Siwon dan Liu Wen belum mencapai tahap pacaran, akan tetapi pihaknya juga tak tahu pasti apakah keduanya memang telah resmi berpacaran sungguhan.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Yang jelas, pihak produksi setuju jika Siwon dan Liu Wen merupakan pasangan ‘We Got Married’ yang paling punya hubungan paling baik meski dibalik layar. Hingga saat ini agensi Siwon, SM Entertainment belum mengeluarkan pernyataan terkait rumor ini.

Setuju jika Siwon pacaran sungguhan dengan Liu Wen Dreamers? Simak kemesraan Siwon dan Liu Wen di salah satu tayangan 'We Are in Love' ini:

Baca juga:
Alasan Mengapa Liu Wen Sangat Serasi Jadi 'Istri' Siwon Super Junior

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)