home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Cadar dan Hijab, Khloe Kardashian Kena Kritik!

Rabu, 27 Mei 2015 23:00 by Dits | 3849 hits
Pakai Cadar dan Hijab, Khloe Kardashian Kena Kritik!
image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Keluarga Kardashian terkenal dengan kontroversi-nya, setelah Kylie Jenner yang mengaku melakukan implan pada bibirnya, kini giliran Khole Kardashian yang membuat heboh publik. Pasalnya, adik dari Kim Kardashian yang saat ini berada di Dubai mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah menggunakan cadar dan hijab.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, foto yang diunggah oleh akun Instagram pribadinya,  @khloekardashian menampilkan Khloe menggunakan hijab lengkap dengan cadar berwarna hitam senada. Khloe seperti perempuan Muslim saat mengenakan pakaian yang hanya memperlihatkan matanya saja.


image source: instagram.com/khloekardashian

Selain itu, bintang "Keeping Up dengan Kardashians” itu juga menuliskan caption "Habibi Love” pada foto yang diposting. Tentu saja foto kontroversial itu menyulut amarah dan kritik pedas dari para follower-nya di Instagram yang menganggap Khloe mempermainkan identitas agama.

Perlu diketahui bahwa orang asing yang mengunjungi negara Dubai tidak diharuskan untuk memakai hijab, jadi keputusan Khloe dianggap ofensif dan tidak sopan oleh fans. "Khloe Kardashian mengenakan hijab seperti syal, dipuji. Ketika seorang Muslim yang sebenarnya memakai hijab, malah disebut sebagai teroris.,” komentar seorang fans yang marah.

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

“Perempuan terbunuh dan dipukuli karena memakai hijab, tetapi kamu berpura-pura itu adalah aksesori fashion, tidak ada rasa hormat." Lain menambahkan, "Aku tidak pernah merasa lebih tersinggung di hidup ku. Adik ku memakai hijab dan dia difitnah setiap hari. Sementara kamu hanya memakainya untuk menarik perhatian dan pujian. Saya sangat tersinggung,” tambah lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Khloe dikritik karena tindakannya. Tahun lalu, ia membuat orang marah saat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dia dan teman prianya mengenakan pakaian tradisional Arab untuk Halloween.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)