SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Tahun Gabung di One Direction, Zayn Malik Disebut Buang-buang Waktu

Kamis, 28 Mei 2015 11:06 by syaifan | 1389 hits
Lima Tahun Gabung di One Direction, Zayn Malik Disebut Buang-buang Waktu
image source: afp

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik memang sudah meninggalkan One Direction. Namun begitu, komentar terkait keputusannya tersebut masih saja terus berdatangan. Baik yang mendukungnya, maupun yang mencemooh keputusannya.

Bagi Naughty Boy, produser musik yang juga sahabat dekat Zayn justru menilai apa yang dilakukan Zayn sangat tepat. Menurutnya, Zayn tidak akan bisa berkembang menjadi penyanyi yang bagus karena bakatnya tidak dimunculkan secara maksimal saat bergabung dengan One Direction.

Kepada Capital FM, Naughty Boy pun menegaskan bahwa lima tahun Zayn bergabung dengan One Direction adalah sesuatu yang membuang-buang waktu. Zayn seharusnya lebih bisa mengeksplorasi bakat dan kemampuannya lebih dari sekedar bersama One Direction.

“Zayn punya suara yang sangat hebat. Tapi aku merasa mereka menambahkan sesuatu yang terasa jadi sangat individual. Zayn mungkin jadi salah satu yang bakat dan kemampuannya tidak ditampilkan secara penuh di One Direction. Itu yang disayangkan, dan itu sebenarnya sangat penting,” kata Naughty Boy.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Belakangan diketahui, Zayn Malik akan tampil sebagai salah satu penyanyi tamu di album terbaru Naughty Boy yang akan dirilis dalam waktu dekat. Hal ini pun disampaikan oleh Naughty belum lama ini.

“Zayn sudah pasti akan ada di album baruku. Aku membuatnya semenarik mungkin. Aku adalah orang seni dan sering bekerjasama dengan penyanyi dan artis yang benar, bagiku Zayn adalah seorang penyanyi yang hebat,” pungkasnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? Setuju dengan pendapat Naughty Boy? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)