home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Jae Rim dan Kim So Eun Dikonfirmasi Tinggalkan ‘We Got Married’

Kamis, 28 Mei 2015 09:30 by ningcil | 7393 hits
Song Jae Rim dan Kim So Eun Dikonfirmasi Tinggalkan ‘We Got Married’
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya membantah rumor mengenai pasangan ‘We Got Married’ Song Jae Rim dan Kim So Eun akan segera berpisah, sang produser pun akhirnya mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Pada Kamis (28/05), produser MBC ‘We Got Married’ Sun Hye Yoon secara resmi mengumumkan bahwa salah satu pasangan layar kaca favorit penonton ini akan segera meninggalkan acara pernikahan virtual tersebut pada bulan depan.

“Keduanya berencana untuk meninggalkan acara ini sekitar pertengahan bulan depan. Ada rencana jadwal syuting tambahan, tetapi setelah menyelesaikan syuting tersebut, mereka akan meninggalkan acara,” ujar Sun Hye Yoon kepada OSEN.

Pernyataan sang produser ini pun menyusul pernyataan sebelumnya yang membantah jika pasangan yang dijuluki LTE Couple ini tengah menjalani syuting terakhir mereka. Walau begitu, episode terakhir Song Jae Ri dan Kim So Eun masih belum dapat diketahui tanggal pastinya.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Keputusan untuk meninggalkan acara ini sendiri dibuat oleh Kim So Eun, yang akan segera fokus pada proyek drama terbarunya ‘Scholar Who Walks the Night’.

Sejak pertama kali menjadi pasangan suami istri virtual pada September 2014 lalu, keduanya menjadi salah satu pasangan yang paling difavoritkan oleh para penonton setianya karena memberikan suasana pernikahan virtual yang lebih segar dan alami.

Sudah siap ditinggal Song Jae Rim dan Kim So Eun, Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)