home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Yong Joon Tunjukkan Rasa Cintanya pada Park Soo Jin Lewat Foto Instagram

Kamis, 28 Mei 2015 14:47 by ningcil | 9466 hits
Bae Yong Joon Tunjukkan Rasa Cintanya pada Park Soo Jin Lewat Foto Instagram
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Membalas ungkapan cinta Park Soo Jin lewat tulisan tangan yang diunggah di akun Instagram, aktor papan atas Korea Selatan Bae Yong Joon pun untuk pertama kalinya mengunggah fotonya bersama sang tunangan.

Foto tersebut diunggah oleh aktor sekaligus pemilik agensi artis KeyEast Entertainment ini di akun Instagramnya pada Rabu (27/05).


Image source: instagram.com/youngjoon_bae

Dalam foto terlihat Bae Yong Joon dan Park Soo Jin yang duduk berhadapan dalam sebuah kencan. Sambil berpegangan tangan, terlihat jelas jika calon pengantin ini sedang berbahagia menyambut pernikahan mereka.

Bae Yong Joon menulis, “Terima kasih untuk restu dan ucapan selamatnya. Aku sangat bersyukur bisa bertemu cinta sejati dalam hidupku. Kami akan kembali dalam upacara pernikahan yang bahagia. Selamat menjalani hari yang menyenangkan!”

Baca juga: Aktor Korea yang Miliki Agensi Sendiri

Awal bulan ini, Bae Yong Joon membuat pengumuman yang mengejutkan dengan rencananya untuk menikahi aktris junior yang juga bergabung di agensi yang dimilikinya. Keduanya memutuskan untuk menikah September tahun ini setelah mulai berpacaran pada Februari lalu.

Setelah diperistri oleh salah satu aktor terkaya Korea Selatan ini kelak, aktris ‘Flower Boy Next Door’ ini akan vakum dari dunia hiburan dan menjalani hidupnya sebagai ibu rumah tangga.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)