SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kate Upton Dan Dakota Fanning Akan Gabung Di Spin-Off Film ‘Harry Potter’?

Kamis, 28 Mei 2015 13:18 by reinasoebisono | 2455 hits
Kate Upton Dan Dakota Fanning Akan Gabung Di Spin-Off Film ‘Harry Potter’?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Penggemar setia ‘Harry Potter’ pasti tahu tentang dunia sihir yang dijalani oleh para penyihir. Mulai dari sejarah, sampai kehidupan sekolah di Hogwarts. Kalau kamu salah satunya, pasti tahu tentang satu buku yang menjadi bahan mata pelajaran di Hogwarts ini.

Fantastic Beast And Where To Find Them’ adalah sebuah buku pelajaran yang berisi tentang hewan-hewan menakjubkan di dunia sihir. Dalam novel,buku ini ditulis oleh Newt Scamader dan sempat dirilis tersendiri dari novel-novel larisnya.

JK. Rowling memang akan kembali memanjakan fans Harry Potter’ dengan merilis film spin-off yang diangkat dari buku ‘Fantastic Beast And Where To Find Them’ ini. Setelah sebelumnya pemenang Oscars Eddie Redmayne dibidik untuk memerankan tokoh utama, Newt Scamader, kini giliran tokoh utama wanita.


Eddie Redmayne pemeran Newt Scamader (Thoughtsonfilm.com)

Dilansir Movie Web, karakter Queenie akan diperankan oleh aktris seksi Kate Upton. Ia masih bersaing dengan bintang ‘Great Gatsby’ Elizabeth Debicki untuk bisa memerankan pemeran wanita utama ini.

Sedangkan aktris Dakota Fanning dipilih untuk memerankan Tina, adik Queenie. Hal ini belum dipastikan karena Dakota masih punya saingan utama Saoirse Ronan (The Host) yang juga dibidik untuk memerankan karakter yang sama.

Baca juga: Dakota Fanning Ungkap Kencan Adalah Hal yang Mengerikan

Film ini akan mengupas semua makhluk ‘tidak biasa’ yang ada di dunia sihir. Mulai dari naga-naga yang dihadapi Harry, putri duyung bersuara mematikan, sampai hewan peliharaan kesayangan Hagrid, Buckbeak.

Sutradara 4 film terakhir ‘Harry Potter’, David Yates kembali menyutradarai film spin-off ini. Namun film yang rilis 18 November 2016 ini tidak akan memasukkan unsur kehidupan Harry Potter karena akan mengambil setting 70 tahun sebelum kejadian di novel Harry Potter.

Wah, kamu yang penggemar ‘Harry Potter’ bakal nungguin dan nonton film spin-off ini gak, Dreamers? ^^

(rei)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)