SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kate Upton Dan Dakota Fanning Akan Gabung Di Spin-Off Film ‘Harry Potter’?

Kamis, 28 Mei 2015 13:18 by reinasoebisono | 2347 hits
Kate Upton Dan Dakota Fanning Akan Gabung Di Spin-Off Film ‘Harry Potter’?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Penggemar setia ‘Harry Potter’ pasti tahu tentang dunia sihir yang dijalani oleh para penyihir. Mulai dari sejarah, sampai kehidupan sekolah di Hogwarts. Kalau kamu salah satunya, pasti tahu tentang satu buku yang menjadi bahan mata pelajaran di Hogwarts ini.

Fantastic Beast And Where To Find Them’ adalah sebuah buku pelajaran yang berisi tentang hewan-hewan menakjubkan di dunia sihir. Dalam novel,buku ini ditulis oleh Newt Scamader dan sempat dirilis tersendiri dari novel-novel larisnya.

JK. Rowling memang akan kembali memanjakan fans Harry Potter’ dengan merilis film spin-off yang diangkat dari buku ‘Fantastic Beast And Where To Find Them’ ini. Setelah sebelumnya pemenang Oscars Eddie Redmayne dibidik untuk memerankan tokoh utama, Newt Scamader, kini giliran tokoh utama wanita.


Eddie Redmayne pemeran Newt Scamader (Thoughtsonfilm.com)

Dilansir Movie Web, karakter Queenie akan diperankan oleh aktris seksi Kate Upton. Ia masih bersaing dengan bintang ‘Great Gatsby’ Elizabeth Debicki untuk bisa memerankan pemeran wanita utama ini.

Sedangkan aktris Dakota Fanning dipilih untuk memerankan Tina, adik Queenie. Hal ini belum dipastikan karena Dakota masih punya saingan utama Saoirse Ronan (The Host) yang juga dibidik untuk memerankan karakter yang sama.

Baca juga: Dakota Fanning Ungkap Kencan Adalah Hal yang Mengerikan

Film ini akan mengupas semua makhluk ‘tidak biasa’ yang ada di dunia sihir. Mulai dari naga-naga yang dihadapi Harry, putri duyung bersuara mematikan, sampai hewan peliharaan kesayangan Hagrid, Buckbeak.

Sutradara 4 film terakhir ‘Harry Potter’, David Yates kembali menyutradarai film spin-off ini. Namun film yang rilis 18 November 2016 ini tidak akan memasukkan unsur kehidupan Harry Potter karena akan mengambil setting 70 tahun sebelum kejadian di novel Harry Potter.

Wah, kamu yang penggemar ‘Harry Potter’ bakal nungguin dan nonton film spin-off ini gak, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menjadi perbincangan gara gara sebuah adegan sinetron yang dibintangi keduanya berjudul 'Siapa Takut Jatuh Cinta?'. Dalam adegan tersebut, Natasha dan Verrell hampir saja berciuman. Tentunya adegan itu langsung ditegur oleh pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)....
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)