home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Nicole Scherzinger, Lewis Hamilton Jadi Rebutan Kendall Jenner dan Gigi Hadid?

Kamis, 28 Mei 2015 11:43 by ningcil | 3063 hits
Putus dari Nicole Scherzinger, Lewis Hamilton Jadi Rebutan Kendall Jenner dan Gigi Hadid?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak lagi menyandang status kekasih Nicole Scherzinger sejak Februari lalu setelah tujuh tahun pacaran, pebalap Lewis Hamilton pun jadi perebutan selebriti-selebriti muda, cantik, dan bersahabat dekat: Gigi Hadid dan Kendall Jenner.

Menikmati waktunya sebagai single, Lewis Hamilton (30) pun beberapa waktu lalu dikabarkan berlibur ke Monaco, Perancis bersama para model cantik seperti Gigi Hadid (20), dan Kendall Jenner (19). Liburan ini pun sepertinya membuat benih-benih diantara ketiganya muncul.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Gigi yang baru saja putus dari Cody Simpson dikabarkan berpacaran dengan Lewis setelah foto-foto mesra keduanya selama berada di Perancis untuk menghadiri Cannes Festival dan Grand Prix F1 Monaco berlangsung.


Kendall Jenner, Lewis Hamilton, dan Gigi Hadid di Monaco
(Image: dreamersradio.com)

Namun rupanya pesona jomblo sang pebalap juga membuat sahabat Gigi, Kendall Jenner ikut kepincut. Bahkan sang ibu, Kris Jenner sangat mendukung jika anaknya tersebut berpacaran dengan Lewis dan menanggap pria asal Inggris ini sosok pacar yang ideal untuk Kendall.

Baca juga: Christina Aguilera Gandeng Seorang Pembalap F1 di Single Terbaru 'Pipe'?

Akan tetapi ketimbang memilih Gigi Hadid, Lewis Hamilton lebih tertarik untuk menjalin hubungan yang spesial dengan Kendall. Seperti dilansir Female First, Lewis berencana untuk mengajak kencan adik Kim Kardashian ini.

Menurut seorang sumber, Lewis Hamilton jatuh cinta dengan Kendall yang juga hadir dalam Cannes Film Festival. Menurutnya, Kendall adalah sosok perempuan yang imut dan cerdas.

Bagaimana menurut kamu Dreamers, Lewis Hamilton lebih cocok jadi pacar Gigi Hadid atau Kendall Jenner?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)