SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal dan Marah, FKA Twigs Ingin Kristen Stewart Berhenti Bicarakan Robert Pattinson!

Kamis, 28 Mei 2015 18:00 by Dits | 6266 hits
Kesal dan Marah, FKA Twigs Ingin Kristen Stewart Berhenti Bicarakan Robert Pattinson!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Bukan hal mudah bagi FKA Twigs untuk menjalin hubungan serius dengan aktor tampan Robert Pattinson. Sejak dikabarkan pacaran dengan Rob pada awal musim panas September lalu, penyanyi asal Inggris ini tak henti – hentinya menerima kritik pedas, termasuk harus menghadapi berbagai komentar rasis.

Para fans setia ‘Twillight’ sepertinya masih belum menerima kalau bintang kesayangan mereka, Robert Pattinson dan Kristen Stewart menyudahi hubungan asmara yang telah terjalin cukup lama. Meski keduanya sudah putus, namun bayang – bayang Kristen masih dikaitkan dengan kehidupan pribadi Rob dan kekasihnya, FKA Twigs.

Kristen sendiri tak sungkan membicarakan masa lalunya dengan Rob di berbagai media. Bahkan belum lama ini dalam wawancaranya bersama Harper Bazar Inggris, pemeran Bella Swan itu kembali membicarakan sang mantan dan mengenang hari-hari mereka di 'Twilight’. Dalam wawancara, Kristen menggambarkan adegan intimnya dengan Rob di ‘Breaking Dawn: Part 2’, membuat dirinya menderita, merasa aneh dan sama sekali tak nyaman.

Kata – kata Kristen tersebut membuat Twigs tak suka. Dilansir dari majalah OK! sebuah sumber terdekat mengungkapkan rapper nyentrik itu sangat kesal dan marah pada Kristen. Wanita berusia 27 tahun itu bahkan mengirimkan pesan ke Kristen.

Baca juga: Dihack, Foto Bugil Kristen Stewart dan Miley Cyrus Terungkap!

"Dia mengirimkan pesan kepada Kristen untuk berhenti membicarakan Robert karena Kristen kehilangan hak untuk berbicara tentang Rob di depan umum sejak dia masuk ke mobil dengan Rupert Sanders,'" ungkap sumber tersebut.

Kabarnya Rob telah bercerita banyak kepada Twigs tentang ‘mimpi buruk’ semenjak ia mengetahui Kristen berselingkuh dengan pria yang sudah menikah, aktor berusia 29 tahun itu merasa terpuruk dan krisis kepercayaan diri, ia bahkan seringkali menjadi target media karena perselingkuhan Kristen yang membuat dirinya ingin berhenti akting selamanya.

Namun, sejak Rob menjalin hubungan dengan Twigs, ia merasa nyaman dan memutuskan untuk membawa hubungan mereka kearah yang lebih serius. Twigs pun ingin melindungi tunangannya itu dari kejaran media yang hanya ingin menayakan hal – hal yang berhubungan dengan Kristen Stewart.

(dits)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)