home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tukaran Kado Siwon Super Junior dan Liu Wen di ‘We Are In Love’ Capai Ratusan Juta!

Kamis, 28 Mei 2015 15:55 by ningcil | 6308 hits
Tukaran Kado Siwon Super Junior dan Liu Wen di ‘We Are In Love’ Capai Ratusan Juta!
Image source: kpopperssta

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai rumor hubungan asmara yang sungguhan terjadi baru saja menyapa Siwon Super Junior dan Liu Wen. Namun selain rumor pacaran keduanya, ada hal lain mengenai pasangan ‘kelas A’ ini yang juga tak kalah mengejutkannya.

Perpaduan antara idola K-Pop yang berperan penting dalam penyebaran Hallyu Wave di dunia, yaitu Siwon Super Junior dan supermodel asal Tiongkok dengan bayaran termahal Liu Wen memang membawa acara televisi Tiongkok ‘We Are in Love’ yang diadaptasi dari variety Korea ‘We Got Married’ ini ke tingkat kehidupan yang berbeda.

Sebab baru enam minggu muncul di ‘We Are in Love’, para fans pun menghitung berapa banyak uang yang dikeluarkan oleh keduanya saat bertukar kado di setiap pertemuan mereka.

Berikut daftar hadiah Siwon dan Liuwen seperti dilansir Koreaboo:

Hadiah dari Siwon untuk Liu Wen:
Piaget Possession 18K Bracelet G36PX500 – Rp. 70 juta
GUCCI Floral Knight-print silk-cady dress – Rp. 30 juta
GUCCI Pre-Fall 2015 Dress – Rp. 31 juta
Total – Rp. 131 juta


Image source: koreaboo.com

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Hadiah dari Liu Wen untuk Siwon:
Liu Wen to Siwon (in USD): LV Cufflinks – Rp. 8,5 juta
La Perla S/S 2015 Collection Free Style Gilet & Essential Net Vest* – Rp. 21,2 juta
Tiffany&Co. T 18k Square Bracelet – Rp. 103 juta
Total – Rp. 132, 7 juta


Image source: koreaboo.com

Jika ditotal, pertukaran hadiah yang dikeluarkan oleh keduanya lebih dari 260 juta Rupiah. Namun pertukaran hadiah ini banyak dicurigai sebagai salah satu bentuk promosi dari brand tertentu yang dibintangi oleh keduanya. Namun hal tersebut dibantah oleh pihak produksi yang mengatakan bahwa hadiah tersebut dibeli oleh Siwon dan Liu Wen sendiri.

Tak heran, sebab Siwon masuk dalam daftar 10 idola K-Pop dengan bayaran termahal sementara Liu Wen pernah masuk dalam daftar 5 model dengan bayaran termahal di dunia versi Forbes.

Lain dari pasangan Leeteuk Super Junior dan Kang Sora yang dijuluki Dimple Couple atau Song Jae Rim dan Kim So Eun yang dijuluki LTE Couple, maka fans pun menjuluki Siwon dan Liu Wen sebagai Rich Couple. Hihi..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)