SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tukaran Kado Siwon Super Junior dan Liu Wen di ‘We Are In Love’ Capai Ratusan Juta!

Kamis, 28 Mei 2015 15:55 by ningcil | 5627 hits
Tukaran Kado Siwon Super Junior dan Liu Wen di ‘We Are In Love’ Capai Ratusan Juta!
Image source: kpopperssta

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai rumor hubungan asmara yang sungguhan terjadi baru saja menyapa Siwon Super Junior dan Liu Wen. Namun selain rumor pacaran keduanya, ada hal lain mengenai pasangan ‘kelas A’ ini yang juga tak kalah mengejutkannya.

Perpaduan antara idola K-Pop yang berperan penting dalam penyebaran Hallyu Wave di dunia, yaitu Siwon Super Junior dan supermodel asal Tiongkok dengan bayaran termahal Liu Wen memang membawa acara televisi Tiongkok ‘We Are in Love’ yang diadaptasi dari variety Korea ‘We Got Married’ ini ke tingkat kehidupan yang berbeda.

Sebab baru enam minggu muncul di ‘We Are in Love’, para fans pun menghitung berapa banyak uang yang dikeluarkan oleh keduanya saat bertukar kado di setiap pertemuan mereka.

Berikut daftar hadiah Siwon dan Liuwen seperti dilansir Koreaboo:

Hadiah dari Siwon untuk Liu Wen:
Piaget Possession 18K Bracelet G36PX500 – Rp. 70 juta
GUCCI Floral Knight-print silk-cady dress – Rp. 30 juta
GUCCI Pre-Fall 2015 Dress – Rp. 31 juta
Total – Rp. 131 juta


Image source: koreaboo.com

Baca juga: Muncul di Poster, Agensi Pastikan Siwon Ikut Rangkaian Tur Konser 'Super Show 7'!

Hadiah dari Liu Wen untuk Siwon:
Liu Wen to Siwon (in USD): LV Cufflinks – Rp. 8,5 juta
La Perla S/S 2015 Collection Free Style Gilet & Essential Net Vest* – Rp. 21,2 juta
Tiffany&Co. T 18k Square Bracelet – Rp. 103 juta
Total – Rp. 132, 7 juta


Image source: koreaboo.com

Jika ditotal, pertukaran hadiah yang dikeluarkan oleh keduanya lebih dari 260 juta Rupiah. Namun pertukaran hadiah ini banyak dicurigai sebagai salah satu bentuk promosi dari brand tertentu yang dibintangi oleh keduanya. Namun hal tersebut dibantah oleh pihak produksi yang mengatakan bahwa hadiah tersebut dibeli oleh Siwon dan Liu Wen sendiri.

Tak heran, sebab Siwon masuk dalam daftar 10 idola K-Pop dengan bayaran termahal sementara Liu Wen pernah masuk dalam daftar 5 model dengan bayaran termahal di dunia versi Forbes.

Lain dari pasangan Leeteuk Super Junior dan Kang Sora yang dijuluki Dimple Couple atau Song Jae Rim dan Kim So Eun yang dijuluki LTE Couple, maka fans pun menjuluki Siwon dan Liu Wen sebagai Rich Couple. Hihi..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nama Han Seo Hee memang sempat jadi perbincangan setelah diketahui menjadi terungkapnya kasus penyalahgunaan obat terlarang yang dilakukan oleh T.O.P Big Bang. Meski sempat ‘bebas’, namun belum lama ini ia diketahui kembali mendapat panggilan dari pihak kepolisian Seoul....
  • HOT !
    Dalam dunia akting terdapat berbagai macam karakter yang harus diperankan oleh aktor maupun aktrisnya, termasuk yang mungkin tidak lumrah dikalangan masyarakat umum. Mantan member girl group ini dilaporkan akan debut akting sebagai lesbian....
  • HOT !
    Boy group B.A.P akhirnya menyapa kembali para penggemarnya pada Rabu (13/12) lalu. Selain merilis album baru berjudul ‘EGO’, grup berformasi enam member ini juga merilis sebuah music video dari lagu andalannya, ‘Hands Up’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)