home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Mesra, Chris Martin dan Jennifer Lawrence Tinggal Seatap?

Kamis, 28 Mei 2015 17:05 by Dits | 1244 hits
Makin Mesra, Chris Martin dan Jennifer Lawrence Tinggal Seatap?
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara yang terjalin antara Chris Martin dan Jennifer Lawrence nampaknya semakin serius. Meski keduanya belum memberikan konfirmasi yang jelas, namun pasangan yang sering kali putus-nyambung selama beberapa bulan lalu ini kabarnya memutuskan untuk tinggal seatap.

Dikutip dari laman Hollywoodlife, pentolan band Coldplay tersebut mengajak sang kekasih untuk pindah ke rumah yang ia pernah tinggali dengan sang mantan istri Gwyneth Paltrow di kawasan Malibu. Vokalis berusia 36 tahun tersebut ingin menunjukkan keseriusannya terhadap pemeran Katniss dalam film ‘The Hunger Games’ itu.

"Chris telah bercerai dengan Gwyneth, sekarang dia kembali berkomitmen dengan Jen dan akhirnya ia ingin membawa hubungannya ke tingkat yang jauh. Dia ingin Jen tahu bahwa dirinya benar - benar serius dengannya" ungkap seorang sumber pada majalah Life & Style Weekly.

Baca juga: Fans Temukan Cameo Chris Martin Coldplay di MV Jin BTS 'The Astronaut'

Pasangan yang dikenal dengan sebutan Martin Lawrence ini diketahui mulai berkencan sejak Juli lalu, namun keduanya belum membuat penampilan publik bersama-sama atau bahkan menyebutkan satu sama lain dalam wawancara.

Akan tetapi, terlihat jelas wanita yang akrab disapa J-Law ini sangat mencintai pelantun ‘Sky Full Of Stars’ itu, pasalnya dia pernah beberapa kali terlihat meninggalkan rumah Chris di Malibu dan jalan – jalan disekitar pantai kawasan eksklusif dekat dengan rumah Chris.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)