home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Son Soo Hyun Dituduh Operasi Plastik Agar Ditaksir G-Dragon

Kamis, 28 Mei 2015 18:41 by ningcil | 8993 hits
Aktris Son Soo Hyun Dituduh Operasi Plastik Agar Ditaksir G-Dragon
Image source: KPopStarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Pengalaman kurang menyenangkan pernah dialami oleh aktris Son Soo Hyun. Punya wajah yang mirip dengan tipe ideal G-Dragon, sang aktris pun pernah dituduh operasi plastik agar bisa menarik perhatian leader Big Bang tersebut!

Son Soo Hyun yang hadir sebagai tamu bersama aktris Jeon So Min dalam acara ‘Taxi’ pun sempat curhat soal cibiran para fans G-Dragon yang menuduhnya melakukan operasi plastik demi bisa mirip dengan Yuu Aoi, aktris Jepang yang pernah disebutkan oleh GD sebagai wanita tipe idealnya.

“Kebetulan G-Dragon pernah bilang di sebuah talkshow bahwa wanita tipe idealnya adalah aktris Jepang Yuu Aoi,” kata Son Soo Hyun.


Son Soo Hyun dan Yuu Aoi (Image: dreamersradio.com)

Ia melanjutkan, “Disitulah rumornya mulai, bilang bahwa aku fans G-Dragon, mengubah wajahku agar aku bisa menikahinya, dan kuliah di Ewha Women’s University demi menarik perhatiannya. Yang lain juga bilang aku muncul di MV Daesung agar bisa dekat dengan G-Dragon.”

“Rumornya menjalar seperti api dan membuat aku seperti penipu yang tak punya harga diri,” katanya.

Aktris ‘Blood’ ini juga menjelaskan bahwa ia tak pernah meniru Yuu Aoi karena tak pernah mengoperasi bagian mata dan hidungnya serta menjelaskan bahwa ia berkuliah di  Ewha Women’s University karena tak diterima di Seoul National University.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)