home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Baju Serba Hitam Lengkap dengan Pistol, Hoya Infinite Jadi Perampok Bank di ‘Mask’

Kamis, 28 Mei 2015 16:43 by fzhchyn | 4205 hits
Pakai Baju Serba Hitam Lengkap dengan Pistol, Hoya Infinite Jadi Perampok Bank di ‘Mask’
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Tayang perdana pada Rabu (27/5) kemarin, drama SBS ‘Mask’ sebelumnya telah merilis beberapa foto potongan adegan di mana Hoya Infinite yang berperan sebagai Byun Ji Hyuk tengah menjalankan aksinya merampok sebuah bank.


Image source: SBS

Foto-foto yang dirilis SBS melalui akun Facebook-nya tersebut memperlihatkan Byun Ji Hyuk yang mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan sebuah pistol ditangannya mengancam beberapa orang di bank.

Dengan ekspresi gugupnya, Hoya tampak cukup baik mendalami karakternya sebagai perampok bank. Dalam drama ‘Mask’ Hoya berperan sebagai peran pendukung sebagai adik Byun Ji Sook (diperankan Soo Ae).


Image source: Newsen

Salah satu staff drama ‘Mask’ mengatakan bahwa Hoya merupakan salah satu alasan untuk menonton drama ini. “Salah satu aktor yang harus dilihat dalam drama ini adalah Hoya melalui karakternya sebagai Ji Hyuk,” katanya seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop Dikabarkan Bintangi Drama Goedam 2

“Ada rahasia mengapa dia pergi ke bank dengan membawa pistol. Kau bisa melihat (alasannya) dalam drama, jadi silakan tonton dramanya,” ungkap staff yang semakin membuat penasaran.

Melansir Koreaboo, karakter Hoya dalam drama ini sedikit kekanakan, manja, dan pembuat onar namun tetap menjadi sosok yang dicintai dalam keluarganya.

Selain Hoya dan Soo Ae (yang memerankan peran ganda), drama ini juga dibintangi Joo Ji Hoon, Yoo In Young, dan Yeong Jung Hoon. ‘Mask’ tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21:55 KST menggantikan drama ‘The Girl Who See Smells’ yang baru saja selesai tayang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)