SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Baju Serba Hitam Lengkap dengan Pistol, Hoya Infinite Jadi Perampok Bank di ‘Mask’

Kamis, 28 Mei 2015 16:43 by zia92 | 3598 hits
Pakai Baju Serba Hitam Lengkap dengan Pistol, Hoya Infinite Jadi Perampok Bank di ‘Mask’
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Tayang perdana pada Rabu (27/5) kemarin, drama SBS ‘Mask’ sebelumnya telah merilis beberapa foto potongan adegan di mana Hoya Infinite yang berperan sebagai Byun Ji Hyuk tengah menjalankan aksinya merampok sebuah bank.


Image source: SBS

Foto-foto yang dirilis SBS melalui akun Facebook-nya tersebut memperlihatkan Byun Ji Hyuk yang mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan sebuah pistol ditangannya mengancam beberapa orang di bank.

Dengan ekspresi gugupnya, Hoya tampak cukup baik mendalami karakternya sebagai perampok bank. Dalam drama ‘Mask’ Hoya berperan sebagai peran pendukung sebagai adik Byun Ji Sook (diperankan Soo Ae).


Image source: Newsen

Salah satu staff drama ‘Mask’ mengatakan bahwa Hoya merupakan salah satu alasan untuk menonton drama ini. “Salah satu aktor yang harus dilihat dalam drama ini adalah Hoya melalui karakternya sebagai Ji Hyuk,” katanya seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Sempat Gagal Audisi Menyanyi, 7 Idola K-Pop Ini Justru Digaet Agensi dan Sukses Debut!

“Ada rahasia mengapa dia pergi ke bank dengan membawa pistol. Kau bisa melihat (alasannya) dalam drama, jadi silakan tonton dramanya,” ungkap staff yang semakin membuat penasaran.

Melansir Koreaboo, karakter Hoya dalam drama ini sedikit kekanakan, manja, dan pembuat onar namun tetap menjadi sosok yang dicintai dalam keluarganya.

Selain Hoya dan Soo Ae (yang memerankan peran ganda), drama ini juga dibintangi Joo Ji Hoon, Yoo In Young, dan Yeong Jung Hoon. ‘Mask’ tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21:55 KST menggantikan drama ‘The Girl Who See Smells’ yang baru saja selesai tayang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)