home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BoA Cerita Pengalaman Unik Saat Properti Bulu Mahalnya 'Disandera' Fans

Kamis, 28 Mei 2015 19:43 by citra09 | 2499 hits
BoA Cerita Pengalaman Unik Saat Properti Bulu Mahalnya 'Disandera' Fans
Image source: Facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Tampil mempromosikan comeback untuk lagu terbarunya yang berjudul ‘Kiss My Lips’, penyanyi cantik BoA menggunakan properti berupa kipas-kipas berbulu cantik. Namun di balik keindahan penampilan BoA dengan properti tersebut, ada pengalaman unik yang pernah dialami BoA.

Terbuat dari bulu yang cukup mahal, ada satu helai bulu dari kipas tersebut yang ternyata sempat ‘disandera’ oleh fans. Fans tersebut pun kabarnya mengunggah foto bulu yang diambilnya tersebut ke akun sosial medianya, dan diminta BoA untuk segera mengembalikannya.

“Kipas yang terbuat dari bulu panjang adalah properti paling penting untuk promosi lagu ‘Kiss My Lips’, dan salah seorang penonton mengunggah foto bulu yang ia bawa pulang ke rumah. Dari semua bulu, bulu itulah yang paling mahal, jadi aku memintanya untuk mengembalikannya,” ungkap BoA saat menjadi bintang tamu dalam KBS ‘Yoo Hee Yeol’s Sketch Book’.


Image source: KBS Music Bank

Ia melanjutkan, “Untung saja, orang tersebut langsung membungkusnya dengan rapi dan mengirimkannya ke gedung agensi,” lanjut BoA. Sebelumnya, BoA memang sempat mengunggah foto bulu yang diambil fans tersebut ke akun Instagramnya dan memintanya untuk mengembalikannya.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Melalui akun Instagramnya, BoA menulis, “Wah. Tolong kembalikan. Kipas itu sangat mahal dan bulu dari kipas itu sangat penting. Seseorang yang telah mengambilnya, tolong kembalikan. Jika tidak, aku akan menangis..” 

Wah, untungnya fans tersebut mau mengembalikannya ya^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)