SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift ft. Kendrick Lamar - Bad Blood

Kamis, 28 Mei 2015 17:28 by syaifan | 1082 hits
Taylor Swift ft. Kendrick Lamar - Bad Blood
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift secara mengejutkan merilis video musik untuk single terbarunya yang berjudul ‘Bad Blood’. Tidak hanya dari segi visual yang sukses membuat orang penasaran, secara musik Taylor juga menyajikan sebuah konsep yang asyik.

Lagu ini sebelumnya memang dipersiapkan sebagai sebuah nomor pop seru yang rumornya liriknya menceritakan tentang Katy Perry yang membajak salah satu penari latarnya. Namun belakangan, Taylor justru mengajak rapper peraih Grammy Kendrick Lamar untuk mengisi bagian rap di lagu ini.

Awalnya memang terdengar aneh karena baru kali ini kami mendengar Taylor bernyanyi dengan iringan seorang rapper. Belum lagi, aransemen ulang yang dibuatnya juga terdengar lebih asyik dan tidak jauh berbeda dengan aransemen asli yang terdapat di album ‘1989’.

Secara lirik, tentu saja terjadi banyak perubahan. Ketika Kendrick melantunkan repertoar panjang tentang perselisihan yang tak kunjung usai, Taylor menyambungnya dalam sebuah kesatuan pola yang banyak digunakan di lagu semacam ini dengan isi lirik yang sederhana.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Tanpa basa-basi, ‘Bad Blood’ tiba-tiba saja meroket ke puncak tangga lagu Billboard. Taylor Swift pun kemudian diganjar sebagai salah satu perempuan yang memiliki kekuatan penuh dalam bidang hiburan oleh majalah Forbes.

(Syf)

 

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)