home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM Resmi Putus!

Jumat, 29 Mei 2015 09:00 by ningcil | 6573 hits
Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM Resmi Putus!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari pasangan idola K-Pop Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM. Salah satu pasangan favorit para fans ini baru saja mengkonfirmasi jika keduanya telah menyudahi hubungan asmara mereka.

Pertama kali mengumumkan hubungan asmara pada April 2014 lalu, keduanya memutuskan untuk tak lagi berstatus sebagai pasangan kekasih setelah setahun empat bulan menjalin hubungan asmara terhitung sejak Januari 2014.

Kabar ini seperti yang dikonfirmasi oleh agensi Tiffany maupun Nickhun. “Nichkhun dan Tiffany telah putus sekitar satu bulan. Ada alasan yang pribadi yang sulit untuk dijawab,” tutur JYP Entertainment selaku perwakilan Nichkhun kepada Enews pada Jumat (29/05).

Walau tak mengungkapkan alasan pasti mengenai alasan putus keduanya, agensi juga menuturkan bahwa Nichkhun kini tengah sibuk mempersiapkan comeback 2PM. SNSD yang kabarnya akan comeback bulan depan juga pastinya membuat Tiffany sibuk sehingga pasangan ini tak punya waktu untuk bertemu.

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Hal yang sama juga dilontarkan oleh SM Entertainment, “Setelah bertanya pada Tiffany, telah dikonfirmasi bahwa keduanya sudah tak lagi bersama.”

Kabar mengenai kandasnya hubungan asmara Nichkhun dan Tiffany juga sudah terhendus oleh media ketika pada Februari lalu pasangan ini tak menghabiskan Valentine bersama.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)