home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Who Are You: School 2015' dan 'Orange Marmalade', Mana Drama Remaja Favoritmu?

Minggu, 31 Mei 2015 12:19 by fzhchyn | 17624 hits
'Who Are You: School 2015' dan 'Orange Marmalade', Mana Drama Remaja Favoritmu?
Image source: dreamersrad
2. Who Are You: School 2015

Image source: KBS

Merupakan seri terbaru dari serial drama populer ‘School’, ‘Who Are You: School 2015’ ini membahas isu-isu kontroversial yang terjadi di dunia pendidikan termasuk intimidasi dan tekanan yang di dapat siswa untuk menjadi sukses dalam bidang akademis.

Serial ini memiliki nuansa yang benar-benar menggambarkan diri para siswa, menahan diri dari protret klise remaja.

Kim So Hyun dengan brilian menggambarkan peran ganda sebagai Lee Eun Bi dan Go Eun Byul. Eun Bi adalah seorang anak yatim piatu yang dibully teman-teman di sekolahnya. Sementara pihak guru tidak bisa berbuat apa-apa karena citra Kang So Young (diperankan Joo Soo Hyang) yang begitu kuat.

So Young adalah siswa unggulan yang tanpa hati menyiksa Eun Bi di luar kelas. Hingga pada akhirnya Eun Bi tak kuat dan mencoba bunuh diri dengan terjun ke sungai. Namun dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit lalu salah diidentifikasi sebagai Go Eun Byul, seorang siswa populer di SMA Sekang.

Saat hidup sebagai Eun Byul, Eun Bi pun berasumsi bahwa Eun Byul juga seorang tukang bully. Namun Eun Byul tidak dikenal sebagai tukang bully secara fisik melainkan memanipulasi teman-teman sekelasnya melalui isolasi sosial, cyber bullying, dan memanipulasi keuangan.

Dalam kekhasan K-drama fashion, Eun Bi pun langsung menarik perhatian Gong Tae Kwang (SUngjae BTOB), putra seorang aktris terkenal dan sosok pejabat sosial. Namun sayangnya Eun Bi lebih menyukai Han Yi Ahn (Nam Joo Hyuk), seorang atlet berbakat yang berasal dari keluarga miskin.

Sejak diluncurkan pada tahun 1999, serial drama ‘School’ telah menunjukkan banyak bintang K-Drama seperti Jang Hyuk, Choi Kang Hee, Ha Ji Won, dan Jo In Sung. Seri tersebut berakhir di tahun 2002 sebelum meluncurkan kembali ‘Scool 2013’ yang dibintangi Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin. Mereka bersekolah di SMA Seungri, sebuah lembaga runtuh yang ironisnya disebut sebagai tempat kemenangan.

Mana yang jadi favoritmu Dreamers? ‘Who Are You: School 2015’ atau ‘Orange Marmalede’?

(fzh/kdramastars)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)