home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior K.R.Y Akan Rilis Single Jepang Terbaru

Kamis, 22 November 2012 17:00 by citra09 | 7590 hits
Super Junior K.R.Y Akan Rilis Single Jepang Terbaru
polei.tumblr.com

Sub-grup boyband Super Junior dengan vokal terkuat, Super Junior K.R.Y baru saja merilis teaser video single Jepang terbaru mereka berjudul ‘Promise You’. Lagu ini dijadwalkan akan dirilis pada 23 Januari 2013 mendatang.

Grup yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung ini terlihat sangat menghayati dalam membawakan lagu ini di video tersebut. Setting tempat di dalam gedung putih dan berlatar pepohonan menambah suasana kelembutan lagu tersebut.

Dalam paket single terbarunya mendatang, grup yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-6 ini juga akan menyanyikan ulang sebuah lagu Jepang berjudul ‘Hanamizuki’ yang sebelumnya pernah dibawakan oleh Hitoto Yo.

Baca juga: akmu

Sebagai grup vokal terkuat, Super Junior K.R.Y memang belum pernah membuat full album. Mereka hanya lebih sering mengisi soundtrack beberapa drama Korea. Oleh karena itu, para penggemar sangat menantikan paket single terbaru mereka ini.

Saat ini, Super Junior K.R.Y sedang disibukkan dengan konser bertajuk ‘Super Junior K.R.Y Special Winter Concert 2012’ yang digelar di Jepang mulai 19 hingga 22 November kemarin di Yokohama, dan tanggal 22-24 Desember mendatang di Kobe. Karena tiket konser terjual habis , mereka akan mengadakan konser tambahan yang akan digelar di Budokan, Jepang pada Januari 2013 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)