SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luna f(x) Ceritakan Perjuangannya Hingga 'Berdarah' Saat Jalani Training Sebelum Debut

Jumat, 29 Mei 2015 14:18 by citra09 | 3099 hits
Luna f(x) Ceritakan Perjuangannya Hingga 'Berdarah' Saat Jalani Training Sebelum Debut
Image source: MBC Radio S

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai proses dilewati oleh para idola K-Pop hingga akhirnya bisa debut dan menjadi terkenal seperti saat ini. Hal inilah yang tentu dialami oleh salah satu member sekaligus main vocal girl group f(x), Luna.

Sebelum sukses debut bersama f(x), Luna ternyata memiliki satu pengalaman tak terlupakan saat dirinya menjalani training di agensi tempatnya bernaung, SM Entertainment. Luna mengaku sering mengalami mimisan karena terlalu keras berlatih.

Memilih BoA sebagai role modelnya, Luna menuturkan, “Aku terus berlatih sampai pada titik di mana keluar darah dari kedua lubang hidungku demi bisa menjadi seperti BoA,” ungkap Luna f(x) saat hadir sebagai bintang tamu di program talkshow MBC ‘Radio Star’.

Baca juga: Bergaya Chic, Amber & Luna f(x) Rilis Lagu Kolaborasi SM STATION 'Lower'!

“Saat aku menjadi trainee di usia 14 dan 15 tahun, aku harus pulang pukul 9 malam. Tapi aku pura-pura pulang dan sebenarnya naik ke ruang latihan di lantai tiga untuk berlatih hingga pukul 4 hingga 5 pagi,” ceritanya lagi.

Ia melanjutkan, “Aku sangat lelah, jadi aku tak tahu kalau aku ketiduran. Ayahku mengatakan bahwa aku tidur di atas rak sepatu. Ia juga mengatakan bahwa ia terkejut karena hidungku terus berdarah, tetapi aku senang. Itu membuatku berpikir bahwa aku benar-benar bekerja keras.”

(ctr)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)