home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kalinya, Big Bang dan EXO akan Bersaing Comeback di Waktu Bersamaan!

Jumat, 29 Mei 2015 14:00 by citra09 | 4091 hits
Pertama Kalinya, Big Bang dan EXO akan Bersaing Comeback di Waktu Bersamaan!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Mulai awal bulan Juni, industri K-Pop sepertinya akan benar-benar kehadiran persaingan yang cukup intens yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dua artis besar dari dua agensi raksasa berbeda, yaitu Big Bang dan EXO siap comeback di waktu bersamaan!

Setelah 3 tahun vakum di industri musik Korea, Big Bang akhirnya comeback secara spektakuler dengan berencana merilis dua lagu baru di setiap awal bulan, dimulai pada 1 Mei hingga 1 September mendatang.

Perilisan dua lagu baru mereka, yaitu ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’ sukses mengambil alih chart musik serta program musik, yang merupakan awal yang baik bagi mereka. Tak perlu menunggu waktu lama, Big Bang pun siap merilis lagu selanjutnya di awal Juni yang berjudul ‘Bang Bang Bang’ dan ‘I Like 2 Party’.


Image source: YG Entertainment

Sukses menjual lebih dari 700 ribu kopi albumnya dan lama bertahan di chart musik lewat lagu ‘EXODUS’, EXO pun siap untuk kembali merilis album repackaged dan lagu upbeat yang bernuansa musim panas berjudul ‘Love Me Right’.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Kedua grup baik Big Bang maupun EXO pun sama-sama akan merilis lagu upbeat, yang seakan menunjukkan bahwa keduanya ingin berlomba siapakah yang berhasil menjadi hits di musim panas. Big Bang mengungkap bahwa lagunya akan lebih upbeat dari ‘Fantastic Baby’, sementara EXO akan merilis lagu yang akan pas dengan nuansa musim panas.


Image source: SM Entertainment

Persaingan keduanya pun langsung membangkitkan antusias fans, sebab ini pertama kalinya kedua grup besar ini akhirnya bersaing di panggung musik. Hal ini pun mengingatkan kita pada tahun lalu saat dua grup lain dari YG dan SM, yaitu 2NE1 dan SNSD bersaing satu sama lain.

Big Bang vs EXO, mana yang akan paling sukses di comeback musim panas ini, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)