home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Mendiang EunB dan Rise, Ladies Code akan Gelar Konser Penghormatan

Jumat, 29 Mei 2015 14:58 by citra09 | 2120 hits
Kenang Mendiang EunB dan Rise, Ladies Code akan Gelar Konser Penghormatan
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengalami kecelakaan tragis yang menghilangkan nyawa dua membernya, yaitu EunB dan RiSe di tahun 2014 lalu, tiga member Ladies’ Code yang tersisa, yaitu Ashley, Zuny, dan Sojung telah beristirahat untuk memulihkan kondisi kesehatan fisik dan mentalnya.

Kini, ketiganya pun secara perlahan mulai bangkit, dimulai dengan akan menggelar sebuah konser penghormatan untuk mengenang mendiang EunB dan RiSe. Berdasarkan seorang sumber, konser bertajuk ‘RiSe & EunB Memorial Concert’ akan digelar pada 22 Agustus mendatang di Tokyo, Jepang.

Konser ini digelar untuk memberikan penghormatan kepada menduang RiSe, yang pernah mengungkapkan keinginannya untuk menggelar konser solo Ladies’ Code di sebuah stadium besar di Jepang, negara tempatnya tumbuh besar.

“Kami akan menggelar konser penghormatan di Jepang. Ladies’ Code memang hanya berpromosi di Korea, tetapi karena RiSe memiliki hubungan dengan Jepang, ia selalu ingin menggelar konser di sana,” ungkap perwakilan agensi Ladies’ Code, Polaris Entertainment, dikutip Allkpop.

Baca juga: Ladies Code Dinyatakan Hiatus, Member Kenang Mendiang Rise dan EunB

Pihaknya melanjutkan, “Para artis dari Polaris Entertainment akan berpartisipasi dalam konser ini. Kali ini akan ada momen saling berbagi dengan fans, jadi kami telah menyiapkan cuplikan untuk bentuk penghormatan kedua mendiang. Tentu saja Ashley, Sojung, dan Zuny akan hadir di konser ini.”

Terkait comeback Ladies’ Code, Polaris Entertainment menuturkan bahwa belum ada hal yang dipastikan, karena harus menunggu bahwa ketiga membernya benar-benar sembuh dari segala trauma yang diderita.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)