home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni Justin Bieber dan Selena Gomez Terekam di Snapchat, Fans Heboh!

Jumat, 29 Mei 2015 13:27 by ningcil | 3153 hits
Reuni Justin Bieber dan Selena Gomez Terekam di Snapchat, Fans Heboh!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara antara Justin Bieber dan Selena Gomez memang sudah berakhir di tahun lalu, namun sepertinya hingga kini cerita diantara keduanya masih belum habis untuk dibahas. Baru-baru ini keduanya pun terlihat reuni!

Walaupun sebelumnya sempat kucing-kucingan saat bertemu dalam acara Met Gala beberapa waktu lalu, namun Justin dan Selena baru saja dipertemukan kembali dalam sebuah acara pelayanan di gereja pada Minggu (24/05) lalu.

Reuni keduanya ini pun sempat diabadikan oleh Pastor Rich Wilkerson Jr. melalui aplikasi Snapchat pada Rabu (27/05). Dalam video berdurasi 77 detik tersebut, dapat dilihat Justin dan Selena yang sedang asyik menghabiskan waktu di ruangan yang sama bersama teman-teman mereka.

Sebelum sempat terhapus, para fans yang masih mengharapkan keduanya balikan pun langsung menyimpan dan mengunggah video singkat tersebut. Bahkan Justin dan Selena pun sempat bertengger di jajaran trending topic dunia di Twitter.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Reuni pasangan yang dijuluki Jelena ini pun membuat anyak fans yang bertanya-tanya mengenai hubungan dari mantan pasangan kekasih ini, apakah hanya sekedar berteman atau berniat untuk kembali berpacaran.

Kabar mengenai Justin dan Selena yang balikan ini pun langsung dibantah oleh sumber terdekat keduanya. “Mereka sama sekali tak balikan atau sebagainya, sama sekali tidak,” ujar sang sumber kepada Eonline.

Yang jelas, menurut TMZ, ini bukan pertama kalinya Justin dan pelantun ‘I Want You To Know’ ini bertemu dalam perkumpulan yang diadakan oleh sang Pastor.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)