SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Mayer Bantu Katy Perry Buat Lagu Balas Dendam untuk Taylor Swift?

Jumat, 29 Mei 2015 17:59 by syaifan | 3076 hits
John Mayer Bantu Katy Perry Buat Lagu Balas Dendam untuk Taylor Swift?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift dan Katy Perry belakangan ini memang diberitakan masih bersitegang satu sama lain setelah Swift membuat lagu yang berjudul ‘Bad Blood’ yang dirumorkan bertujuan untuk mengejek Katy Perry. Namun begitu, sebuah sumber menyebutkan bahwa Katy Perry saat ini diketahui juga tengah melakukan hal yang sama.

Dilansir Jezebel, seorang teman dekat Katy menyebutkan bahwa Katy tidak akan sendiri dalam menulis lagu ‘balas dendam’ untuk Swift ini. Ia diketahui akan mengajak kekasihnya yang juga pernah jadi kekasih Swift, John Mayer.

“Katy merasa sebuah balas dendam adalah hal yang cocok untuk diberikan kepada Swift. Dia bahkan sangat bersemangat untuk membocorkan kepada orang seperti apa Taylor Swift yang sesungguhnya. Dia menulis lagu yang sangat besar, anthemic, dan liriknya bercerita tentang semua keburukan Swift yang diceritakan oleh John Mayer,” kata seorang teman Katy tersebut.

Baca juga: Bikin Iri! Sheryl Sheinafia Dapat Pelukan dan Tanda Tangan dari John Mayer

Beberapa hari yang lalu, Katy dan John juga terlihat sedang menghabiskan waktu bersama di Disneyland. Ada kemungkinan mereka juga tengah membahas lagu tersebut di sela-sela waktu  bersama mereka.

Belum diketahui lebih lanjut kapan lagu tersebut akan dirilis. Hanya saja, beberapa waktu lalu salah seorang manajer Katy Perry menyebutkan bahwa Katy akan kembali merilis album barunya pada tahun 2016 mendatang.

Apakah lagu ‘balas dendam’ tersebut akan terdapat di album baru Katy Perry? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)