home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Tampil Sempurna, Kylie Jenner Akan ‘Rombak’ Wajahnya

Jumat, 29 Mei 2015 19:29 by Dits | 2948 hits
Ingin Tampil Sempurna, Kylie Jenner Akan ‘Rombak’ Wajahnya
Image source: imgkid.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan The Kardashians, keluarga yang saat ini selalu mengiasi pemberitaan ini dikenal dengan kesempurnaan fisiknya. Menjadi bagian dari keluarga The Kardashians sepertinya tak mudah bagi adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner. Pasalnya, belum lama ini dirinya kembali dikabarkan akan menjalani operasi plastik pada area wajahnya.

Seperti diketahui, penampilan gadis 17 tahun yang juga adik kandung dari model Kendall Jenner ini memang terlihat berubah dari waktu ke waktu. Setelah beberapa waktu lalu dirinya mengakui bahwa telah menjalani operasi plastik alias memberikan implan pada bibir agar terlihat lebih tebal, kini ia berencana akan mengubah bagian hidungnya.

Dilansir dari laman OK! Magazine, Kylie akan menjadi seorang gadis yang sama sekali berbeda. Pacar dari rapper Tyga ini menginginkan perubahan tampilan agar semakin terlihat lebih sempurna. "Dia ingin bagian atas hidungnya dibuat lebih kecil," kata sumber. "Dia benar-benar takut memiliki hidung yang sama seperti ibu nya (Kris Jenner), menurutnya hidung ibunya adalah hidung terburuk dalam keluarga."

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Sebelumnya, Kylie pernah dirumorkan telah melakukan beberapa operasi plastik di bagian tubuh lainnya. Dikutip dari Hollywoodlife, tak tanggung-tanggung, ia dikabarkan telah menjalani enam operasi plastik dalam kurun waktu dua tahun, mulai dari implan dagu, operasi pembesaran payudara, hingga menaikkan alis dengan botoks.

"Kylie tidak memandang operasi plastik sebagai sesuatu yang tabu karena kakak perempuannya telah melakukannya," jelas sumber. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)