SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Pitch Perfect 2': Musikalitas Sempurna Di Kancah Dunia Dalam Balutan A Capella

Jumat, 29 Mei 2015 17:10 by reinasoebisono | 2125 hits
'Pitch Perfect 2': Musikalitas Sempurna Di Kancah Dunia Dalam Balutan A Capella
Image source: denofgeek.c

DREAMERSRADIO.COM - ‘Pitch Perfect 2’ membuktikan bahwa film drama musikal masih sangat diminati oleh para penikmat film dunia. Dengan sempat bertengger di puncak box office, ‘Pitch Perfect 2’ menghadirkan kembali keindahan musikalitas a capella yang jauh lebih seru dari film pertamanya.

Diawali dengan insiden memalukan saat tampil di acara ulang tahun Presiden Obama, grup a capella kampus The Barden Bellas harus menanggung malu dan dikritik habis-habisan oleh dua komentator musik senior, John Smith (John Michael Higgins) dan Gail Abernathy-McFadden-Feinberger (Elizabeth Banks).


Image Source: Cinemablend.com

Tidak patah semangat dan ingin melanjutkan kesuksesan mereka sebagai pemenang kejuaraan nasional, Anna Kendrick dan kawan-kawan ingin maju ke kancah kompetisi dunia. Namun mereka malah ditertawakan karena belum pernah ada tim Amerika Serikat menjadi juara dunia.

Makin tinggi pohon pasti makin kencang anginnya. Di tengah usaha dan popularitas mereka di taraf dunia, banyak bermunculan masalah dari dalam maupun luar grup. Mereka mulai direndahkan oleh tim asal Jerman, Das Sound Machine yang digadang menjadi calon juara dunia.

Belum lagi ketua tim, Becca ternyata mempunya kerjaan ‘sampingan’ yang mempengaruhi internal tim mereka. Satu per satu masalah datang dari masing-masing member yang menguji harmonisasi keutuhan tim mereka.


Image Source: Usmagazine.com

Dari segi musik dan akting, tidak ada yang perlu dikritik. Semua cast berakting dan bernyanyi sangat keren bak diva dunia. Anna Kendrick terlihat lebih dominan di sekuel film ini. Tapi harmonisasi musik mereka nge-blend dengan sangat indah.

Hanya saja komedi yang ditampilkan terlalu cheezy dan diganjar di awal film. Sehingga komedi di bagian tengah dan penutup kurang terasa greget. Belum lagi candaan yang terbilang absurd dari beberapa tokoh yang membuat penonton memutar mata.


Image Source: Eonline.com

Baca juga: Tak Pernah Satu Adegan di Film, Kedua Pemain 'Pitch Perfect' ini Akhirnya Menikah!

Begitu juga dari sisi cerita, tidak ada yang istimewa dari plot cerita film kedua ini. Bahkan mungkin bisa dibilang dari sisi cerita lebih seru film pertama. Padahal aspek musik ‘Pitch Perfect 2’ terlihat sempurna dan sangat mempesona.

Tapi buat kamu yang butuh tontonan menghibur dan perlu motivasi untuk mengeluarkan usaha lebih, film ini sangat cocok untuk ditonton apalagi bersama sahabat. Karena film ini mengusung girl power dan teamwork yang kental.

Terutama untuk pecinta musik, khususnya a capella, 'Pitch Perfect 2' wajib ada di watching list kamu. So, let’s sing along, Dreamers! ^^

Pitch Perfect 2 (2015)
Production Company: Universal Pictures
Cast: Anna Kendrick, Rebel Wilson, Elizabeth Banks, Hailee Steinfield
Director: Elizabeth Banks
Screenwriters: Kay Cannon, Mickey Rapkin
Producers: Paul Brooks

Trailer:

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)