home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Bulan Pacaran, Felly Cherrybelle dan Mario '3Composer' Langsung Siap Menikah?

Jumat, 29 Mei 2015 18:10 by citra09 | 5471 hits
Tiga Bulan Pacaran, Felly Cherrybelle dan Mario '3Composer' Langsung Siap Menikah?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Merasa saling cocok satu sama lain, tak perlu waktu lama bagi pasangan Felly Cherrybelle dan Mario ‘3Composer’ untuk akhirnya menjalin hubungan asmara. Meski baru berjalan sekitar 3 bulan, namun hubungan keduanya ternyata sudah mulai ke tahap yang lebih serius.

Hal ini terbukti saat keduanya kini ternyata diketahui diam-diam sudah mempersiapkan rumah yang kabarnya adalah rumah untuk masa depan keduanya saat menikah nanti.  “Ada seseorang yang milih barangnya untuk di rumah baru, aku sih tinggal beli aja,” ujar Mario sambil menggoda Felly saat wawancara bersama DreamersRadio.com.

“Saya sekarang udah nggak mau (pacaran) main-main lagi, udah pengen serius hubungannya. Tapi saya juga nggak mau buru-buru. Jadi nggak harus buru-buru dan nggak mau habisin waktu juga. Jadi apa yang bisa dicicil ya dikerjain dulu ,” lanjut Mario.

Saat ditanya soal pernikahan, pasangan yang sama-sama hobi nonton ini menuturkan, “Ya kita nabung dari sekarang. Kita udah mulai beli-beli barang buat di rumah baru. Kalo memang nanti jalannya kita dipersatukan, ya kita lanjut.” Tahun 2016 pun disebut-sebut menjadi tahun mereka akan berencana untuk menikah.

Pasangan yang kini tengah mempromosikan lagu duet ‘Berjanji Setia’ ini juga mengungkapkan rencananya untuk kembali merilis lagu duet bersama yang pastinya menggambarkan kisah cinta bahagia keduanya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)