home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Ungkap Jadwal Promosi Comeback dan Teaser Tampan Para Membernya!

Jumat, 29 Mei 2015 17:38 by citra09 | 3171 hits
EXO Ungkap Jadwal Promosi Comeback dan Teaser Tampan Para Membernya!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - EXO belum selesai memberikan kejutan bagi para fans jelang comebacknya lewat perilisan album repackaged yang bertajuk ‘Love Me Right’. Setelah merilis teaser secara grup, EXO pun kini mengungkap teaser individu para membernya.

Pada Jumat (29/05), situs resmi EXO terlihat diperbaharui dengan foto-foto individu kesembilan membernya (minus Tao) yang akan berpartisipasi di comeback album repackaged ‘Love Me Right’ kali ini.  


Image source: SM Entertainment

Dalam teaser tersebut, para member EXO terlihat berpose menunjukkan pesonanya di beberapa lokasi berbeda, dengan outfit casual dan beberapa dari mereka mengenakan kostum American football seperti yang pernah dikenakan dalam teaser sebelumnya.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Bersamaan dengan perilisan teaser individu para membernya, EXO juga mengungkap jadwal promosi comeback mereka di berbagai program musik. EXO akan mulai mempromosikan lagu ‘Love Me Right’ di berbagai program musik, dimulai dari ‘M Countdown’ pada 4 Juni, disusul ‘Music Bank’ pada 5 Juni, dan seterusnya.


Image source: SM Entertainment

Seperti yang diberitakan sebelumnya, lagu ‘Love Me Right’ ini nantinya merupakan lagu yang akan sangat pas dengan nuansa musim panas, dengan lirik yang mengekspresikan rasa senang dan antusias, yang berbeda dengan lagu ‘Call Me Baby’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)