home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO dan Kim So Hyun akan Saling Jatuh Cinta di Film Terbaru

Sabtu, 30 Mei 2015 10:08 by citra09 | 6785 hits
D.O EXO dan Kim So Hyun akan Saling Jatuh Cinta di Film Terbaru
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya dikabarkan akan kembali berakting dalam layar lebar terbaru, kini salah satu member EXO, D.O akhirnya telah dikonfirmasi perannya dalam film terbaru berjudul ‘Pure Love’, di mana ia akan menjadi peran utama untuk pertama kalinya!

 Baru-baru ini, film yang disutradarai oleh Lee Eun Hee tersebut telah resmi mengumumkan siapa saja yang akan membintangi filmnya, termasuk D.O EXO. Dalam film ini, pemilik nama asli Do Kyung Soo ini akan menjadi lawan main aktris remaja Kim So Hyun yang juga mejadi pemeran utamanya.

D.O dan Kim So Hyun nantinya diceritakan akan saling jatuh cinta satu sama lain dalam film bergenre melodrama tersebut. Beberapa pemain lainnya yang telah dikonfirmasi berperan dalam film ini di antaranya adalah David Lee, Yeon Joon Seok, Joo Da Young, dan lainnya.

‘Pure Love’ adalah drama yang bercerita tentang potret kisah cinta yang tulus dari kedua pemain utamanya. Film ini juga akan membuat penonton mengingat kisah cinta pertamanya setelah mendengarkan cerita cinta lewat sebuah surat yang dikirimkan ke program radio.

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

Film ini dikabarkan akan segera memulai kegiatan syutingnya pada musim panas mendatang dan dijadwalkan akan tayang pada musim semi tahun depan. Syuting kabarnya juga akan dilakukan di daerah Goheung, propinsi Jeollanam.

Sudah siap melihat akting romantis antara D.O dan Kim So Hyun, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)