SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Seorang Bodyguard Pingsan Saat Lindungi B2ST dari Serbuan Fans di Bandara!

Sabtu, 30 Mei 2015 12:16 by citra09 | 2492 hits
Duh, Seorang Bodyguard Pingsan Saat Lindungi B2ST dari Serbuan Fans di Bandara!
Image source: dkpopnews.c

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang pelindung atau bodyguard para idola K-Pop memang tak mudah. Mereka harus rela ikut berdesak-desakkan demi melindungi para idola K-Pop ini dari serbuan fans. Beberapa bahkan mengalami insiden tak menyenangkan seperti yang dialami oleh bodyguard B2ST.

Dilaporkan Koreaboo, seorang bodyguard dikabarkan pingsan saat melindungi B2ST dari serbuan para fans di bandara Hong Kong. Pada Jumat (29/05), B2ST terbang ke Hong Kong untuk menggelar konser.

Saat tiba di bandara Hong Kong, boy group pelantun ‘No More’ ini pun membuktikan popularitasnya saat dihadapkan dengan serbuan lebih dari 100 fans yang ingin menyambut langsung kedatangan mereka.


Image source: Koreaboo

Setelah melewati area khusus penumpang pesawat menuju pintu keluar, para member B2ST pun langsung dikelilingi fans. Meski dilindungi bodyguard, fans pun masih tetap bisa mendekat yang membuat para member B2ST kesulitan berjalan ke mobil.

Baca juga: Awkarin Bawa 6 Bodyguard Saat Gelar Pengajian untuk Oka Mahendra

Setelah B2ST berhasil masuk ke mobil, seorang bodyguard yang bertugas pun terlihat jatuh tak sadarkan diri. Bodyguard tersebut diduga pingsan karena terlalu lelah menangani kerumunan fans yang saling dorong kesana kemari, ditambah cuaca di Hong Kong yang saat itu diketahui sangat panas.

Namun untungnya, sang bodyguard kembali bangun dan langsung merasa lebih baik.Wah, jangan tiru fans yang seperti ini ya, Dreamers..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)