SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Ditangkap Polisi, Ed Sheeran Tolak Cium Penggemar Wanita Usai Konser

Sabtu, 30 Mei 2015 23:00 by syaifan | 1333 hits
Takut Ditangkap Polisi, Ed Sheeran Tolak Cium Penggemar Wanita Usai Konser
image source : billboard.

DREAMERSRADIO.COM - Ed Sheeran diketahui memang cukup akrab dan dekat dengan penggemarnya, namun sejumlah dari mereka pernah meminta Ed melakukan hal yang cukup kontroversial atau membuat Ed tidak nyaman. Salah satunya adalah ketika Ed dipaksa untuk mencium seorang penggemar perempuannya yang masih berusia 9 tahun.

Dilaporkan Billboard, Ed menceritakan pengalaman uniknya dalam sebuah siaran di stasiun radio swasta. Ia pun mengaku menolak permintaan tersebut, apalagi permintaan itu datang dari ibu si anak hanya beberapa saat setelah konser berlangsung.

“Semua penggemar sangat baik kepadaku. Mereka benar-benar baik. Hanya saja, orang tua mereka yang terkadang aneh dan memintaku melakukan sesuatu yang benar-benar menyebalkan. Waktu itu pernah ada seorang Ibu di San Francisco, dia ingin aku menjadi ciuman pertama anak perempuannya yang masih berusia 9 tahun,” kata Ed.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Tapi, bukan hanya karena aneh saja Ed menolak mencium penggemarnya tersebut. Menurutnya, ia juga takut dipanggil polisi hanya gara-gara mencium penggemar perempuan yang masih berusia 9 tahun.

“Minggu lalu Carrie Underwood melakukan hal ini kepada seorang remaja laki-laki berusia 11 tahun, lalu kemudian anak laki-laki itu pasti mendapat pujian dari teman-temannya. Tapi jika anak perempuan berusia 9 tahun bercerita bahwa ia baru saja dicium oleh pria berusia 24 tahun, mereka bisa saja memanggil polisi dan menangkapku,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama comeback dengan lagu populer ‘Likey’, kini TWICE kembali menyapa penggemar dengan karya baru spesial bulan Desember. Mereka baru saja merilis album versi repackaged bertajuk ‘Merry & Happy’ pada Senin (11/12) sore kemarin....
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)