SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Ditangkap Polisi, Ed Sheeran Tolak Cium Penggemar Wanita Usai Konser

Sabtu, 30 Mei 2015 23:00 by syaifan | 1344 hits
Takut Ditangkap Polisi, Ed Sheeran Tolak Cium Penggemar Wanita Usai Konser
image source : billboard.

DREAMERSRADIO.COM - Ed Sheeran diketahui memang cukup akrab dan dekat dengan penggemarnya, namun sejumlah dari mereka pernah meminta Ed melakukan hal yang cukup kontroversial atau membuat Ed tidak nyaman. Salah satunya adalah ketika Ed dipaksa untuk mencium seorang penggemar perempuannya yang masih berusia 9 tahun.

Dilaporkan Billboard, Ed menceritakan pengalaman uniknya dalam sebuah siaran di stasiun radio swasta. Ia pun mengaku menolak permintaan tersebut, apalagi permintaan itu datang dari ibu si anak hanya beberapa saat setelah konser berlangsung.

“Semua penggemar sangat baik kepadaku. Mereka benar-benar baik. Hanya saja, orang tua mereka yang terkadang aneh dan memintaku melakukan sesuatu yang benar-benar menyebalkan. Waktu itu pernah ada seorang Ibu di San Francisco, dia ingin aku menjadi ciuman pertama anak perempuannya yang masih berusia 9 tahun,” kata Ed.

Baca juga: Intip Daftar Lengkap Pemenang Billboard Music Awards 2018!

Tapi, bukan hanya karena aneh saja Ed menolak mencium penggemarnya tersebut. Menurutnya, ia juga takut dipanggil polisi hanya gara-gara mencium penggemar perempuan yang masih berusia 9 tahun.

“Minggu lalu Carrie Underwood melakukan hal ini kepada seorang remaja laki-laki berusia 11 tahun, lalu kemudian anak laki-laki itu pasti mendapat pujian dari teman-temannya. Tapi jika anak perempuan berusia 9 tahun bercerita bahwa ia baru saja dicium oleh pria berusia 24 tahun, mereka bisa saja memanggil polisi dan menangkapku,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)