home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Jae Rim Akui Kemesraannya dengan Kim So Eun Bukan Pura-pura

Minggu, 31 Mei 2015 15:16 by ningcil | 4843 hits
Song Jae Rim Akui Kemesraannya dengan Kim So Eun Bukan Pura-pura
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Selalu tampil mesra satu sama lain, pasangan virtual yang akan segera meninggalkan ‘We Got Married’ yaitu Song Jae Rim dan Kim So Eun selalu membuat para penontonnya terbawa suasana dan percaya jika keduanya pasangan sungguhan.

Akan meninggalkan acara yang ikut serta membesarkan nama mereka, Song Jae Rim pun ditanyai apakah perlakuan sayangnya pada Kim So Eun semata-mata hanyalah pura-pura didepan kamera.

“Aku bergabung di WGM bersama Kim So Eun selama 9 bulan dan kerjasama kami semakin baik. Perubahan itu bukanlah hal yang bisa kami lakukan dengan pura-pura,” ujar Song Jae Rim kepada OSEN.

Ia melanjutkan, “Saat kami syuting, kami bersama selama lebih dari 12 jam, jadi kami pun tak bisa menahan kedekatan kami satu sama lain.”

Baca juga: Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook, dan Lee Soo Hyuk Dipuji Tim Drama 'Queen Woo'

Menjadi pasangan yang paling cepat beradaptasi dan kerap menunjukkan kemesraan, Song Jae Rim dan Kim So Eun pun mendapatkan julukan dari para fans sebagai LTE Couple. LTE sendiri adalah nama provider yang dikenal paling cepat di Korea Selatan.

Sayangnya pasangan favorit para pemirsa ini akan segera ‘bercerai’ di pertengahan bulan Juni karena sibuk dengan jadwal masing-masing.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)