SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria f(x) Juga Dirumorkan Telah Batalkan Kontraknya, SM Entertainment Angkat Bicara

Minggu, 31 Mei 2015 10:15 by citra09 | 2280 hits
Victoria f(x) Juga Dirumorkan Telah Batalkan Kontraknya, SM Entertainment Angkat Bicara
Image source: Marie Clair

DREAMERSRADIO.COM - Masalah pembatalan kontrak para artis SM Entertainment sepertinya belum juga berakhir. Setelah 2 atau nyaris 3 member EXO asal Cina memutuskan membantalkan kontraknya, kini giliran salah satu member f(x) asal Cina, Victoria.

Dikutip dari Koreaboo, salah satu media Cina, Sohu belum lama ini menungkap berita bahwa Victoria meminta untuk membatalkan kontraknya dengan SM Entertainment dikarenakan permintaannya untuk membangun studio aktivitasnya di Cina seperti Lay EXO telah ditolak.

Menanggapi hal ini, pihak SM Entertainment pun langsung angkat bicara dan membantah segala berita dan rumor yang dianggap tak berdasar tersebut. “Pertama, rumor terkait pembatalan kontraak Victoria sangat tak berdasar,” ungkap pihak SM, dikutip Koreaboo.

Baca juga: Victoria f(x) Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit dan Dikabarkan Menjalani Operasi, Sakit Apa?

Pihaknya melanjutkan, “Victoria tak pernah meminta pembatalan kontrak kepada SM Entertainment. Sebagai sebuah strategi yang membantu SM berpromosi di Cina, kami telah memutuskan untuk melakukan langkah yang bisa mempermudah. Setelah Lay EXO, kami akan membantu Victoria membangun studio pribadi untuk aktivitasnya di Cina.”

“Studio ini akan menjadi bagian dari SM, dan masih akan tetap ada kontrak yang penuh antara SM dan Victoria. SM akan terus mendukung dan memberikan fasilitas untuk aktivitas Victoria di Cina,” pungkas pihak SM yang sekaligus membuktikan bahwa hubungan pihaknya dngan Victoria baik-baik saja.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)