SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mick Jagger Senang Dengan Band Barunnya

Jumat, 26 Agustus 2011 10:46 by wahyu | 4473 hits
Mick Jagger Senang Dengan Band Barunnya
-
Dreamers.co.id – Vokalis Rolling Stone, Mick Jagger  kini telah membentuk band baru yang bernama Superheavy.  Ia pun  mengungkapkan perasaan senangnya ketika bermain dengan band barunya dengan palengalaman yang lain karena mereka tidak pernah latihan.

Band Superheavy ini terdiri  dari Mick Jagger, Dave Stewart (Eurythmics), Joss Stone, Damian Marley dan AR Rahman.  Bahkan mereka telah meluncurkan single pertama band tersebut yang beraliran reggae yang berjudul Miracle Worker.

Bukan saja Mick Jagger yang merasa senang, salah satu personilnya Joss Stone mengungkapkan kalau lagu tersebut merupakan single yang paling ia suka, hal itu karena single ini dibuat  dengan cepat dan mampu menghasilkan karya yang sangat bagus.

“Itulah kenapa saya sangat suka single tersebut, karena kami sedang bermain-main menulis dan membuat materi lagu. Single tersebut terbuat tanpa sebuah rencana, dan kami membuat liriknya pun dari melodi dengan mudahnya,” tuturnya kepada Entertainment Tonight.

Sementara itu, anggota band yang lain pun sangat bersemangat tengtang  single yang telah mereka ciptakan. Berkumpul di studio dan bekerjasama dengan yang lain, maka semua perbedaan diantara  para personil tidak memberikan kesulitan dalam membuat lagu tersebut.

“Setelah berkumpul di studio, kami bisa berkerjasama dengan lancar satu sama lain. Semua perbedaan diantara kami sama sekali tidak menyusahkan saat menciptakan lagu tersebut,” jelas Dave Stewart.

“Awalnya kami sempat canggung karena tidak saling kenal, dan kami pun tidak latihan atau mempunyai materi lagu yang telah ditulis sebelumnya. Jadi kami hanya duduk, saling melihat dan mulai nge-jam,” tambah Jagger. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
  • HOT !
    Sejak bulan April 2018 lalu, kasus kematian Jang Ja Yeon yang hampir menginjak 10 tahun kembali diselidiki oleh kepolisian. Setelah kurang lebih 13 bulan berjalan, Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman akhirnya memberikan keputusan soal kasus yang melibatkan banyak pihak tersebut....
  • HOT !
    Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)