SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangen, Big Sean Ungkap Pesan Emosional Untuk Ariana Grande?

Minggu, 31 Mei 2015 23:00 by Dits | 2056 hits
Kangen, Big Sean Ungkap Pesan Emosional Untuk Ariana Grande?
Image source: celebrity.y

DREAMERSRADIO.COM - Setelah hampir sembilan bulan berpacaran, pasangan serasi Ariana Grande dan Big Sean memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka pada April lalu. Keputusan tersebut sepertinya disesali oleh Big Sean. Pasalnya, rapper 'Dark Sky' itu belum lama ini  memposting sebuah pesan yang sangat emosional.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Sean mengunggah pesan tersebut melalui akun Instagram nya. Banyak dari fans yang berspekulasi bahwa pesan romantis tersebut ditujukan untuk Ariana Grande. Kata – kata dalam pesan tersebut mencerminkan patah hati dan Sean sangat merindukan kebersamaan bersama Ari.


image source: instagram.com/bigsean

“Kadang-kadang aku menutup mataku dan berpura - pura hanya ada aku dan kamu," tulis pada foto yang di unggah pada Jumat (29/05).

Baca juga: Pesan Patah Hati Hingga Janji Manis Musisi Mancanegara untuk Penonton We The Fest 2017

Sayangnya, mantan pasangan itu belum berhubungan baik sejak perpisahan mereka pada bulan April lalu. Kabarnya, saat Sean menyebutkan kata putus, sebenarnya ia mengharapkan pelantun "Love Me Harder" menolak putus. Akan tetapi jadwal yang padat memaksa keduanya mengambil keputusan untuk berpisah.

Para penggemar Sean di Instagram pun mengharapkan agar keduanya kembali bersama. "Dapatkah kamu dan Ariana Grande kembali bersama," komentar salah satu penggemar. "Aku berharap mereka tidak putus,” ujar penggemar lainnya.

(dits)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)