home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Producer' Episode 6: Pahami Proses di Balik Layar dengan Bumbu Komedi Romantis

Senin, 01 Juni 2015 10:02 by citra09 | 2186 hits
'Producer' Episode 6: Pahami Proses di Balik Layar dengan Bumbu Komedi Romantis
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai konflik semakin dirasakan jelang memasuki episode ketujuh drama KBS ‘Producer’. Dalam episode ke-5 dan 6, pemirsa diajak untuk belajar memahami proses editing dan insiden dalam tayangan dengan bumbu komedi yang ‘segar’.

Dalam episode ini, dua produser ‘1 Night, 2 Days’, yaitu Ra Joon Mo (diperankan Cha Tae Hyun) dan Baek Seung Chan (diperankan Kim Soo Hyun) mengajak penonton untuk melihat proses editing program usai syuting, sebelum akhirnya tayang.


Image source: KBS

Kepolosan Baek Seung Chan dan senioritas Ra Joon Mo membuat proses editing yang ditayangkan dalam drama ini pun terlihat sangat menghibur. Selanjutnya, penonton juga diajak menyaksikan beberapa insiden yang kerap terjadi di atas panggung, yang tak hanya menyuguhkan bumbu komedi, apalagi dengan kehadiran Lee Seung Gi sebagai kameonya.


Image source: KBS

Namun, drama ini juga tak melupakan romansa antara para pemainnya. Episode ini semakin menunjukkan bahwa Baek Seung Chan mulai menaruh perasaan pada seniornya, Tak Ye Jin (diperankan Gong Hyo Jin) yang sejak lama menyukai Ra Joon Mo.


Image source: KBS

Baca juga: Eksplor Taman Hiburan Era Daegaya yang Jadi Lokasi Syuting Drama 'The Producer'

Sementara Cindy (diperankan oleh IU) semakin memperlihatkan ekspresi bahwa dirinya menaruh perasaan pada Baek Seung Chan hingga membuatnya tersenyum.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah romansa yang cukup rumit antara empat pemain drama ini? Dan proses di balik layar apa lagi yang akan diungkap selanjutnya? Saksikan lanjutannya di KBS ‘Producer’ yang tayang setiap Jumat dan Sabtu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)