home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun dan Taemin SHINee Rilis Lagu Duet Pertama Kalinya untuk OST 'School 2015'

Senin, 01 Juni 2015 14:44 by citra09 | 3445 hits
Jonghyun dan Taemin SHINee Rilis Lagu Duet Pertama Kalinya untuk OST 'School 2015'
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Drama remaja ‘Who Are You: School 2015’ kembali menghadiran pengisi soundtrack dari idola papan atas. Setelah Tiger JK, Byul dan Younha, kini giliran dua member SHINee, yaitu Jonghyun dan Taemin yang juga akan meminjamkan suara indahnya untuk drama produksi KBS ini.

Setelah sukses comeback bersama member SHINee lainnya lewat full album keempatnya yang bertajuk ‘Odd’, Jonghyun dan Taemin akan merilis lagu duet untuk original soundtrack (OST) drama ‘School 2015’ yang berjudul ‘That Name’.

‘That Name’ merupakan lagu duet spesial dari Jonghyun dan Taemin dengan irama pop dan klasik. Lagu ini juga akan menjadi lagu klasik ballad yang akan memperdengarkan suara lembut dari Jonghyun dan Taemin.


Image source: KBS

Lagu tersebut juga akan mengekspresikan emosi kerinduan terhadap seseorang yang spesial, dan akan fokus pada kisah cinta segitiga antara tokoh Han Yi An (diperankan Nam Joo Hyuk), Go Eun Byul/Lee Eun Bi (diperankan Kim Soo Hyun) dan Gong Tae Kwang (diperankan Sungjae BTOB).

Baca juga: 7 Drama Korea Ini Relate dengan Kamu si Introvert

‘Who Are You: School 2015’ atau ‘School 2015’ adalah k-drama bertema remaja yang menceritakan berbagai problema yang dihadapi anak-anak muda di bangku sekolah, termasuk aksi bullying dan kisah cinta para remaja.

Simak lagunya berikut ini yuk:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)