home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Tunjukkan Aksi 'Gila’ di Cuplikan 'Running Man' untuk Minggu Depan!

Senin, 01 Juni 2015 15:00 by citra09 | 6243 hits
Big Bang Tunjukkan Aksi 'Gila’ di Cuplikan 'Running Man' untuk Minggu Depan!
Image source: Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dikonfirmasi akan hadir sebagai bintang tamu, Big Bang semakin membangkitkan antusiasme fans lewat aksinya di ‘Running Man’. Terlihat menjalani syuting beberapa waktu lalu, tayangan spesial Big Bang pun siap tayang minggu depan.

Jelang penayangannya pada 7 Juni mendatang, variety show produksi SBS pun merilis cuplikan selama beberapa detik para member Big Bang untuk minggu depan, yang memperlihatkan ‘kegilaan’ G-Dragon, Daesung, T.O.P, Taeyang, dan Seungri.

Usai penayangan episode Minggu (31/05), ‘Running Man’ merilis trailer yang cukup menegangkan dan menampilkan Big Bang yang terus bersemangat dan berpartisipasi hampir di setiap misi yang diberikan.


Image source: SBS

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Dikenal dengan image yang berkelas, namun para member Big Bang tak ragu menampilkan sisi ‘gila’ mereka di setiap misi, mulai dari misi olahraga air dan perjalanan ke sebuah arena balapan di daerah Gangwon-do.

Episode Big Bang akan tayang pada 7 Juni mendatang dan akan lengkap menampilkan kelima membernya. Sementara episode 31 Mei lalu menampilkan komedian Kim Joon Hyun dan Uee After School sebagai bintang tamunya.

Simak aksi gila Big Bang di teaser ‘Running Man’ berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)