home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Member Kompak Posting Hal yang Sama, SNSD Bocorkan Konsep Comebacknya?

Senin, 01 Juni 2015 15:10 by citra09 | 4090 hits
Para Member Kompak Posting Hal yang Sama, SNSD Bocorkan Konsep Comebacknya?
Image source: Facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Girl group papan atas Korea, SNSD alias Girls’ Generation menjadi salah satu grup idola K-Pop yang senang menggoda fans mengenai konsep comebacknya, yang sering di posting ke akun Instagram masing-masing membernya.

Sama seperti saat akan merilis lagu Jepang terbarunya yang berjudul ‘Catch Me If You Can’ beberapa waktu lalu, kini grup asuhan SM Entertainment pun kembali melakukan hal serupa. Jika diperhatikan baik-baik ada hal serupa yang diunggah para member SNSD ke akun Instagramnya.

Melalui akun Instagramnya masing-masing, para member SNSD (minus YoonA yang belum memiliki akun Instagram) terlihat mengunggah foto yang ada hubungannya dengan bintang, dimulai dari Sooyoung dan Tiffany yang mengenakan outfit bermotif bintang, hingga Hyoyeon yang mengunggah cincin bermata bintang, dan pesan ucapan selamat tidur dengan tanda bintang dari Taeyeon.


Image source: Koreaboo/Instagram

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Tak hanya para member SNSD saja, koreografer utama SM Entertainment, yaitu Shim Jae Won juga mengunggah delapan buah cahaya bintang yang berputar, yang sepertinya mengindikasikan delapan bintang tersebut sebagai member SNSD.


Image source: Instagram.com/Seojuhyun_s

Meski tidak mengunggah foto bintang, namun sang maknae, Seohyun baru-baru ini juga mengunggah foto kegiatan latihannya dari studio latihan berlatar awan populer di gedung SM Entertainment. Wah, apakah comeback SNSD nanti akan ada hubungannya dengan bintang?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)