home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibayar Berapa Pun, Justin Bieber Tolak Tawaran Menyanyi di Pesta Pernikahan!

Senin, 01 Juni 2015 16:31 by syaifan | 1722 hits
Dibayar Berapa Pun, Justin Bieber Tolak Tawaran Menyanyi di Pesta Pernikahan!
Image source: 3news.co.nz

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber saat ini dikenal sebagai sosok penyanyi papan atas yang memiliki pengaruh cukup besar dalam perkembangan industri musik dunia. Di posisinya seperti saat ini, belum lama seorang paparazzi bertanya padanya berapa jumlah bayarannya jika ingin mengundangnya tampil di sebuah acara pernikahan.

Dalam sebuah rekaman video, secara tegas Bieber rupanya menolak untuk tampil sebagai penyanyi pernikahan. Dengan harga berapa pun yang ditawarkan, ia tetap tidak mau seseorang memaksanya tampil di sebuah pesta pernikahan.

“Tidak, aku tidak akan menjadi penyanyi pesta pernikahan. Berapa pun harganya,” kata Bieber tegas saat ia ditemui di sebuah bar di Beverly Hills oleh TMZ pada Jum’at (29/5) lalu.

Entah apa alasannya Bieber tidak mau tampil di sebuah pesta pernikahan. Tapi yang jelas, cara seperti itu rupanya jadi salah satu andalan bagi sejumlah penyanyi untuk mencari pundi-pundi uang ditengah penjualan album rekaman mereka yang kurang baik. Jennifer Lopez dan Nick Jonas misalnya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

J Lo suatu ketika pernah mendapatkan bayaran hingga Milyaran rupiah di sebuah pesta pernikahan seorang pengusaha minyak. Atau Nick Jonas yang pernah mengantongi Rp, 1.3 Milyar hanya untuk menyanyikan empat lagu saja di pesta pernikahan seseorang.

Hmm.. mungkin Bieber masih bisa menghasilkan uang dari cara yang lain ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)