SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibayar Berapa Pun, Justin Bieber Tolak Tawaran Menyanyi di Pesta Pernikahan!

Senin, 01 Juni 2015 16:31 by syaifan | 1455 hits
Dibayar Berapa Pun, Justin Bieber Tolak Tawaran Menyanyi di Pesta Pernikahan!
Image source: 3news.co.nz

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber saat ini dikenal sebagai sosok penyanyi papan atas yang memiliki pengaruh cukup besar dalam perkembangan industri musik dunia. Di posisinya seperti saat ini, belum lama seorang paparazzi bertanya padanya berapa jumlah bayarannya jika ingin mengundangnya tampil di sebuah acara pernikahan.

Dalam sebuah rekaman video, secara tegas Bieber rupanya menolak untuk tampil sebagai penyanyi pernikahan. Dengan harga berapa pun yang ditawarkan, ia tetap tidak mau seseorang memaksanya tampil di sebuah pesta pernikahan.

“Tidak, aku tidak akan menjadi penyanyi pesta pernikahan. Berapa pun harganya,” kata Bieber tegas saat ia ditemui di sebuah bar di Beverly Hills oleh TMZ pada Jum’at (29/5) lalu.

Entah apa alasannya Bieber tidak mau tampil di sebuah pesta pernikahan. Tapi yang jelas, cara seperti itu rupanya jadi salah satu andalan bagi sejumlah penyanyi untuk mencari pundi-pundi uang ditengah penjualan album rekaman mereka yang kurang baik. Jennifer Lopez dan Nick Jonas misalnya.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

J Lo suatu ketika pernah mendapatkan bayaran hingga Milyaran rupiah di sebuah pesta pernikahan seorang pengusaha minyak. Atau Nick Jonas yang pernah mengantongi Rp, 1.3 Milyar hanya untuk menyanyikan empat lagu saja di pesta pernikahan seseorang.

Hmm.. mungkin Bieber masih bisa menghasilkan uang dari cara yang lain ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)