home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampannya Trio MBLAQ di Teaser Comeback 'Mirror'

Senin, 01 Juni 2015 18:50 by citra09 | 1617 hits
Tampannya Trio MBLAQ di Teaser Comeback 'Mirror'
Image source: J.Tune Camp

DREAMERSRADIO.COM - Dikonfirmasi tak akan ada perubahan formasi member, boy group MBLAQ akhirnya mengumumkan akan comeback sebagai trio. Jelang comeback, grup asuhan J.Tune Camp ini pun merilis teaser ketiga membernya.

Setelah merilis teaser pertama dengan konsep blurry dan black & white pada akhir Mei lalu, kini pada Senin (01/06), , MBLAQ kembali merilis teaser yang memperlihatkan transformasi ketiga membernya.  


Image source: J.Tune Camp

Dirilis melalui situs resmi J.Tune Camp dan Twitter resmi MBLAQ, ketiga membernya, yaitu Mir, G.O, dan Seungho terlihat berpose dengan ekspresi melankolis dengan foto berkonsep blue-tinted berlatar belakang keindahan arsitektur.

Baca juga: Seungho MBLAQ Hingga Han Seungyeon Ngaku Pernah Pacaran Saat Masih Aktif Sebagai Idol

Berdasarkan J.Tune Camp, MBLAQ akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Mirror’ pada 9 Juni mendatang. Melalui akun Instagramnya, Seungho juga mengungkap bahwa MBLAQ telah menyelesaikan syuting video musiknya.


Image source: J.Tune Camp

Ini juga akan menjadi comeback perdana MBLAQ dengan 3 member pasca hengkangnya Lee Joon dan Thunder pada 2014 lalu. Dalam teaser sebelumnya, terdapat lambang segitiga yang sepertinya menjadi pertanda bahwa MBLAQ kembali lahir sebagai grup dengan 3 member.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)