SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Film Emma Stone Dan Bradley Cooper Ini Disebut Film ‘Sampah’!

Selasa, 02 Juni 2015 19:56 by reinasoebisono | 3111 hits
Duh, Film Emma Stone Dan Bradley Cooper Ini Disebut Film ‘Sampah’!
Image source: xtratv.com

DREAMERSRADIO.COM - Pembuatan yang membutuhkan waktu lama serta pengeluaran yang besar dalam membuat sebuah film tentu mengharapkan feedback yang baik dari para penonton maupun kritikus. Tapi bukan itu yang didapatkan oleh film ‘Aloha’.

Film yang dibintangi oleh Emma Stone dan Bradley Cooper ini ditunggu dan diharapkan memberi angin segar di tengah film super hero dan action lainnya. Namun para media hollywood memberikan review yang teramat ‘sadis’ dan menyebutkan ‘Aloha’ adalah film ‘sampah’. Kenapa?

Hollywood Reporter menyebut “sangat membingungkandan chemistry yang “sangat dipaksakan”, sementara Variety berkomentar “kesesatan yang fatal”. Tidak ketinggalan IndieWire memberikan label “shockingly bad” dengan “dialog yang mengerikan”.


Image source: Traileraddict.com

Dilansir Theguardian.com, film ini memang sudah mencuri perhatian dengan rumor syuting ulang, teknik editing yang berantakan dan bocornya sebuah e-mail yang menunjukkan konflik internal di mana mantan bos Sony Amy Pascal mengatakan bahwa ia bukan fans film ‘Aloha’.

Sedihnya lagi, film yang rilis 29 Mei kemarin ini hanya mendapat rating 14% di Rottentomatoes. Bahkan film ini disebut pantas mendapat karangan bunga kematian. Duh! Sepertinya pesona Bradley Cooper, Emma Stone, Rachel McAdams dan Bill Murray tidak mampu menaikkan kualitas film ini.

Sayangnya belum diketahui apakah film ini akan rilis di Indonesia. Jadi penasaran seburuk apa filmnya, padahal pemerannya orang-orang terkenal, ya Dreamers. Coba intip sendiri trailer-nya di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)