SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kontroversi Casting 'Reply 1988', Ini Pembuktian Hyeri Girl's Day

Selasa, 02 Juni 2015 14:22 by citra09 | 4674 hits
Terlibat Kontroversi Casting 'Reply 1988', Ini Pembuktian Hyeri Girl's Day
Image source: High Cut

DREAMERSRADIO.COM - Pasca diumumkan menjadi salah satu tokoh yang akan berperan dalam seri drama populer ‘Reply’ setelah ‘Reply 1997’ dan ‘Reply 1994’, yaitu ‘Reply 1988’, Hyeri Girl’s Day memang sempat terlibat ‘kontroversi casting’, di mana dirinya menuai kritikan karena perannya tersebut.

Hyeri yang dianggap masih rookie di dunia akting dianggap tak pantas oleh beberapa pihak untuk bermain dalam drama populer sekelas ‘Reply 1988’. Menanggapi hal ini, Hyeri pun bertekad untuk membuktikan bahwa dirinya pantas mengambil peran dalam drama produksi tvN tersebut lewat kemampuan aktingnya.

Sebelum kegiatan syuting drama tersebut dimulai di musim panas ini, Hyeri pun dikabarkan tengah bekerja keras mempelajari akting. Saat tak memiliki jadwal kegiatan, Hyeri akan menemui produser di tempat kerjanya untuk mendapatkan nasihat mengenai karakternya nanti.

Tak hanya itu, Hyeri bahkan mulai menyaksikan film-film pendek bersama teman-temannya di jurusan film Universitar Konkuk sebagai persiapannya. Pemain drama ‘Hyde, Jekyll, and I’ ini juga meminta kelas akting demi mempersiapkan aktingnya ini.

Baca juga: Banyak Adegan Action di 'Two Cops', Jo Jung Suk Tak Pakai Stuntman!

Hyeri memiliki keinginan untuk tak ‘bersembunyi’ di balik segala kontroversi dan kritikan yang menghampirinya, namun justru menghadapinya dengan terus mempersiapkan karakternya dengan baik sehingga bakat aktingnya diakui oleh publik.

Para staf drama ‘Reply 1988’ juga terus memberikan masukan untuk Hyeri bahwa aktingnya kali ini sangatlah penting dan meminta Hyeri untuk fokus pada dramanya ini, dari pada kontroversi yang mengelilinginya.

“Salah satu alasan mengapa kami memilih Hyeri karena ia paling cocok dengan karakternya, dan kami yakin ia bisa melewati ekspektasi kami. Go Arad dan Jung Eunji dari ‘Reply’ sebelumnya juga pernah terlibat kontroversi casting, tetapi mereka menghilangkan kritikan lewat kemampuan aktingnya. Jadi kami yakin Hyeri juga bisa mengubah kontrversi ini menjadi sebuah kesempatan baginya,” ungkap perwakilan drama ‘Reply 1988’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)