home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos YG Entertainment Konfirmasi Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin Pacaran!

Selasa, 02 Juni 2015 17:09 by citra09 | 5266 hits
Bos YG Entertainment Konfirmasi Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin Pacaran!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah beredarnya berbagai rumor yang menyebutkan bahwa Taeyang Big Bang (27) dan aktris cantik Min Hyo Rin (29) memiliki hubungan spesial, kini telah dikonfirmasi bahwa keduanya memang telah berpacaran dalam waktu yang cukup lama!

Konfirmasi hubugan asmara keduanya pun langsung datang dari CEO agensi Taeyang, YG Entertainment, yaitu Yang Hyun Suk. “Taeyang mengataka bahwa hingga saat ini ia masih single. Bahkan fans khawatir padanya,” tutur Yang Hyun Suk, dilansir Soompi.

“Aku mendegar lewat manajer Taeyang bahwa kabar ini benar. Ini bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan, ini adalah sesuatu yang harus diberi ucapan selamat. Taeyang kini sedang syuting jadi aku tak bisa berbicara dengan detail, tapi aku senang dengan hubungan keduanya,” lanjutnya.

Berdasarkan berbagai sumber yang merupakan rekan terdekat, Taeyang dan Min Hyo Rin telah bertemu sejak keduanya sama-sama terlibat dalam video musik ‘1 AM’ milik Taeyang.


Adegan intim Taeyang dan Min Hyo Rin di MV '1AM' (Image: YG Ent)

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Sejak saat itu, berbagai bukti bahwa keduanya berpacaran pun telah beredar secara online, serta beberapa sumber di industri hiburan yang mengatakan bahwa keduanya beberapa kali terlihat kencan bersama.

Fans juga telah mengumpulkan beberapa ‘bukti’, termasuk foto saat keduanya mengenakan benda pasangan layaknya pasangan pada umumnya, serta postigan di social media yang mengindikasikan bahwa keduanya pacaran.

Baca juga:
Beberapa Hal yang Jadi Bukti Min Hyo Rind an Taeyang Berpacaran!

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)