home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekan Terdekat Ungkap Taeyang dan Min Hyo Rin Telah Pacaran Selama 2 Tahun

Selasa, 02 Juni 2015 17:25 by citra09 | 4116 hits
Rekan Terdekat Ungkap Taeyang dan Min Hyo Rin Telah Pacaran Selama 2 Tahun
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah euforia comeback Big Bang yang kembali merilis dua lagu terbarunya di bulan Juni ini, salah satu membernya, yaitu Taeyang tampaknya menambah kehebohan setelah dirinya dikonfirmasi pacaran dengan aktris Min Hyo Rin.

Setelah beberapa waktu sebelumnya beredar berbagai bukti yang meyakinkan bahwa keduanya berpacaran, kini konfirmasi akhirnya datang dari CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk yang menyebutkan bahwa artis asuhannya dan Min Hyo Rin memang berpacaran.

Hubungan asmara keduanya pun ternyata bukan hal yang baru di kalangan selebriti. Beberapa rekan terdekat Taeyang dan Min Hyo Rin bahkan mengungkapkan bahwa keduanya ternyata telah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun setelah bertemu dalam syuting video musik Taeyang yang berjudul ‘1 AM’, di mana Min Hyo Rin didapuk jadi model wanitanya.

Meski video musik tersebut baru dirilis pada September 2014, namun kegiatan syutingnya telah dimulai sejak tahun 2013, dan saat itulah pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini mulai bertemu dan menjalin hubungan spesial hingga saat ini.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

“Sudah diketahui di kalangan idola K-Pop bahwa keduanya berpacaran,” ungkap rekan terdekat Taeyang dan Min Hyo Rin, seperti dikutip Yonhap News. Beberapa rekan lainnya juga menuturkan, “Keduanya berpacaran dengan serius”, dan “Setahuku, mereka telah berpacaran selama 2 tahun. Mereka sangat cocok, dilihat dari penampilan dan kepribadiannya.”

Selamat untuk Taeyang dan Min Hyo Rin!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)