SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah YG, JYP Entertainment Juga Konfirmasi Taeyang & Min Hyo Rin Pacaran

Selasa, 02 Juni 2015 19:25 by citra09 | 4325 hits
Setelah YG, JYP Entertainment Juga Konfirmasi Taeyang & Min Hyo Rin Pacaran
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar pacaran di kalangan selebriti Korea tak akan lengkap jika tak dibarengi dengan konfirmasi dari agensi keduabelah pihak. Hal inilah yang juga berlaku bagi pasangan Taeyang Big Bang (27) dan Min Hyo Rin (29) yang hubugan asmaranya telah terungkap.

Setelah salah satu media melaporkan bahwa Taeyang dan Min Hyo Rin telah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun, pihak agensi Taeyang, YG Entertainment akhirnya mengonfirmasi kebenarannya.

Tak hanya YG Entertainment saja, agensi tempat Min Hyo Rin bernaung, yaitu JYP Entertainment pun ikut mengonfirmasi hubungan asmara artis asuhannya tersebut dengan Taeyang Big Bang, meski sebelumnya masih tertutup.

Baca juga: Min Hyo Rin Angkat Bicara Soal Rumor Putus Hingga Rencana Menikah dengan Taeyang

“Memang benar bahwa keduanya berpacaran. Tolong dukung hubungan mereka,” ungkap perwakilan JYP Entertainment, dikutip Allkpop. Sebelumnya, YG Entertainment juga menuturkan, “Setelah bertanya secara pribadi pada Taeyang, memang benar bahwa ia dan Min Hyo Rin berpacaran.”

Berdasarkan rekan terdekat, pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini pertama kali bertemu saat syuting video musik Taeyang yang berjudul ‘1AM’ tahun 2013 silam. Sejak saat itu, keduanya yang tampak mesra di video musik ternyata diam-diam menjalin hubungan asmara sungguhan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)