SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Super Junior-M dan Yewon Juga Akan Tinggalkan ‘We Got Married’!

Selasa, 02 Juni 2015 21:00 by ningcil | 4462 hits
Henry Super Junior-M dan Yewon Juga Akan Tinggalkan ‘We Got Married’!
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai pasangan virtual Henry Super Junior-M dan Yewon yang akan meninggalkan ‘We Got Married’ kembali muncul, dan kali ini kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak produksi!

Menyusul pengumuman bahwa pasangan virtual Song Jae Rim dan Kim So Eun yang akan meninggalkan ‘We Got Married’ pihak MBC pun akhirnya ikut mengkonfirmasi ‘perceraian’ pasangan Henry dan Yewon.

“Setelah Song Jae Rim dan Kim So Eun, Henry dan Yewon juga akan meninggalkan acara ini sekitar pertengahan Juni ini,” ujar pihak produksi seperti dikutip Soompi pada Selasa (02/06).

Berhubung ‘We Got Married’ tak tayang di minggu lalu, pihaknya pun masih belum dapat memastikan kapan episode terakhir dua pasangan acarra pernikahan virtual ini akan ditayangkan.

Baca juga: Henry SJ-M Jadi Pacar Manis nan Romantis A la Anak 90an di MV 'Real Love'

Dengan hanya pasangan Jonghyun CNBLUE dan Gong Seung Yeon yang tersisa, pihak produksi pun mengaku telah mengaudisi pasangan baru yang akan segera siap untuk syuting pertamanya yang terdiri dari penyanyi idola dan aktor.

Sebelumnya, desakan kepada Yewon untuk meninggalkan WGM  di awal-awal episode sempat terjadi pada saat video pertengkarannya dengan aktris Lee Tae Im beredar. Namun pihak MBC tetap memutuskan untuk melanjutkan syuting sampai akhirnya memilih untuk melepas pasangan ini setelah tiga bulan muncul bersama.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed​i menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)